Yoo Yeon Seok Marahi Ahn Hyo Seop-Lee Sung Kyung di 'Dr. Romantic 3' Tuai Pro Kontra
Naver
TV

Kang Dong Ju (Yoo Yeon Seok) marah karena Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) melanggar aturan. Pria itu semakin marah karena Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) mendukung keputusan pacarnya.

WowKeren - "Dr. Romantic 3" menayangkan episode ke-13 pada Jumat (13/6). Di episode terbaru drama SBS itu, Kang Dong Ju (Yoo Yeon Seok) yang menjadi penanggung jawab Pusat Trauma Center mulai memberikan aturan baru kepada para dokter dan staf.

Dong Ju meminta semua pasien non trauma untuk dibawa ke UGD rumah sakit Doldam. Staf dan dokter hanya boleh merawat pasien yang benar-benar memiliki trauma. Aturan baru Dong Ju ini menuai pertentangan dari para dokter dan staf.

Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) yang melihat dokter UGD rumah sakit Doldam kalang kabut karena banyaknya pasien non trauma akhirnya memutuskan membantu mereka. Dan ketika pasien trauma benar-benar muncul, Eun Jae tidak bisa menjalankan tugasnya.

Dong Ju akhirnya memarahi Eun Jae karena melalaikan tugasnya padahal ada pasien di Pusat Trauma Center yang harus segera dioperasi. Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) juga dengan seenaknya mendukung tindakan salah Eun Jae.

Yoo Yeon Seok Marahi Ahn Hyo Seop-Lee Sung Kyung di \'Dr. Romantic 3\' Tuai Pro Kontra

Source: Naver


Woo Jin mengatakan bahwa mereka hanya melakukan seperti yang diajarkan Kim Sabu (Han Suk Kyu). Dong Ju pun menegaskan bahwa hanya Kim Sabu yang bisa menjadi dirinya. Dong Ju bahkan menyindir cedera tangan Woo Jin yang diakibatkan keinginannya meniru Kim Sabu.

Kemarahan Dong Ju pada Woo Jin dan Eun Jae di episode terbaru "Dr. Romantic 3" ini menuai pro kontra. Banyak yang merasa Dong Ju terlalu terburu-buru membuat aturan dan tidak melakukan komunikasi dengan baik kepada staf dan dokter. Namun banyak yang setuju dengan kemarahan Dong Ju.

"Scene ini setuju, tp scene pas cej op dia marah2 ga setuju. se strict itu gaakan berhasil, karena doldam aja sendiri udh kekurangan dokter, ditambah dibagi 2, makin susah lah, mungkin niatnya biar ngikut aturan, tp sumber daya ga memadai," tulis seorang fans.

"Gw setuju banget sama dongju, gw puas pas dia marahin gitu ke woojin. Woojin ini dari dulu terlalu pengen jadi persis kayak kim sabu padahal kim sabu ya kim sabu, seo woojin ya seo woojin. Gabisa bertingkah hero sembrono sembarang selalu, kim sabu ambil tindakanpun dipkir dulu," tambah yang lain.

Sementara itu, "Dr. Romantic 3" mencatat rating tinggi sepanjang tayang yakni 14,8 persen. Drama itu kini tinggal menyisakan 3 episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru