Ngumpul Bareng, Natasha Rizky Spill Enzy Storia Bilang Selamat Tinggal
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Potret yang dibagikan Natasha memperlihatkan adanya dekorasi layaknya pesta sederhana yang terdapat balon huruf bertuliskan Enzy. Mereka sepertinya mengadakan pesta perpisahan.

WowKeren - Natasha Rizki membagikan potret nongkrong bareng dengan Enzy Storia, Hesti Purwadinata dan istri Vincent Rompies yang bernama Fifi Karamoy. Namun di momen ngumpul kali ini, Enzy sepertinya berpamitan meninggalkan Indonesia.

Enzy diketahui baru saja menikah dengan Molen Kasetra pada 20 Mei lalu. Karena Molen bekerja sebagai diplomat muda di KBRI Amerika Serikat, maka Enzy pun harus siap berpindah ke sana untuk menemani sang suami.

Potret yang dibagikan Natasha alias Caca memperlihatkan adanya dekorasi layaknya pesta sederhana yang terdapat balon huruf bertuliskan Enzy. Keempat wanita cantik itu juga sempat berfoto bersama dengan ekspresi bahagia.

Pada bagian caption, Caca menuliskan, "❤️🌺 #enji you say goodbye, and i say hello 👋 #soon (kamu bilang selamat tinggal dan aku bilang halo #segera)." Postingan ibu 3 anak itu dikomentari Hesti yang menulis, "Langsung hello yokk bikin trip us aminn."


Ngumpul Bareng, Natasha Rizky Spill Enzy Storia Bilang Selamat Tinggal

Source: Instagram

Caca pun membalas tulisan Hesti itu dengan, "Say hello to US soon ❤️." Postingan aktris kelahiran tahun 1993 ini juga langsung ramai dibanjiri komentar yang mendukung penuh persahabatan Caca dengan Enzy cs.

"Sayang sekaliii sama keempat perempuan cantik ini, panjang umur persahabatann," tulis seorang netizen. "Syang bgt sama org²nya, kepikiran sbnernya ini tuh sama psangan masing² tp karena satu dan lain hal jdi acaranya dibkin khusus prempuan aja," sambung yang lain.

"Sayang bgt sm ciwi ciwi ini, langgeng ya persahabatan nya luvvv ," imbuh yang lain. "Omaygad, sweet banget paguyuban ibu2 tns masyaAllah, semoga silaturahmi nya selalu terjaga sampai kapanpun, seneng banget liatnya. Enjih so lucky dapet kakak2 yg sesayang ituu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Caca kini sedang dalam proses perceraian dengan Desta setelah sekitar 10 tahun menikah. Kepada awak media, pengacara Desta sempat menegaskan bahwa alasan perceraian mereka adalah ketidakadaan visi dan misi yang sama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait