Huh Yunjin LE SSERAFIM Main Gitar sampai Tatoan di Weverse Con Festival Tuai Gempar
Instagram/jenaissante
Selebriti

Huh Yunjin LE SSERAFIM menuai gempar para penggemar karena penampilan yang sangat berbeda di panggung solonya Weverse Con membawakan lagu buatannya sendiri, 'I ≠ DOLL'.

WowKeren - Huh Yunjin LE SSERAFIM sukses menyita perhatian karena panggung solonya di Weverse Con Festival 2023 kemarin, Minggu, 11 Juni. Ia tampil dengan gaya jauh berbeda dibandingkan yang terlihat selama ini.

Yunjin mengenakan gaya rambut poni depan yang belum pernah ia coba usai debut. Selain itu, idol cantik ini juga muncul dengan badan penuh tato.

Tak cukup menggemparkan karena kemunculannya yang sangat berbeda, Yunjin juga menunjukkan bakatnya bermain gitar. Ia memberikan vibes vokalis band yang kuat untuk penampilan solonya membawakan lagu buatannya sendiri, "I ≠ DOLL".

Para penggemar dibuat semakin menggila karena memamerkan sisi barunya ini. Bahkan, para penggemar Indonesia sampai ramai menyoroti salah satu fancam Yunjin di menfess Twitter.


Idol cantik kelahiran tahun 2001 itu disebut berhasil membuat para penggemar jatuh hati dengan pesona barunya. Tidak sedikit yang menyebutkan Yunjin benar-benar menggambarkan girl crush idaman di penampilan solonya.

Huh Yunjin LE SSERAFIM mencuri perhatian

Sumber: Twitter

"Huh yunjin ponian, gitaran, tatoan!! 😭😭😭," seru salah seorang penggemar di cuitan Twitter. "NI ORANG GEBRAKANNYA EMANG GA MAEN MAEN ❤️❤️❤️❤️❤️❤️," ujar lainnya. "Ini cewe bahaya banget definisi girl crush 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭," ungkap lainnya.

"Hot girl jennifer huh🔥🥵," sahut lainnya. "AN***RR TERNYATA INI TUH YUNJIN, GUE KIRA TADI SIAPA SOALNYA SLIWERAN DI TL OMFG," ungkap lainnya. "Yang digenjreng gitarnya yang berantakan hati saya...😭🖤," aku lainnya.

Sementara itu, "I ≠ DOLL" telah dirilis melalui kanal YouTube resmi LE SSERAFIM pada 9 Januari lalu. Yunjin sudah menuai bangga karena turun langsung untuk membuat ilustrasi untuk MV lagunya sendiri kala itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru