Teori Kematian Han Suk Kyu di 'Dr. Romantic 3' Picu Ketakutan
Instagram/sbsdrama.official
TV

Sepanjang drama, Kim Sabu (Han Suk Kyu) ditampilkan sedang menyimpan penyakitnya sendirian. Dokter itu bahkan gemetaran hebat saat mengoperasi Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop).

WowKeren - "Dr. Romantic 3" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jelang tamat, muncul teori tidak terduga soal dugaan bahwa Kim Sabu (Han Suk Kyu) bakal ditampilkan meninggal nantinya.

Teori kematian Kim Sabu ini muncul karena ada berbagai narasi atau monolog di "Dr. Romantic 3" yang seolah terjadi di masa lalu. Sepertinya mereka sedang mengenang sosok Kim Sabu yang masih hidup pada eranya.

Lalu sepanjang drama, Kim Sabu ditampilkan sedang menyimpan penyakitnya sendirian. Dokter hebat yang menjadi panutan itu bahkan sempat mengalami gemetaran hebat saat mengoperasi Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop).

Teori ini makin diperkuat dengan postingan Instagram @disneypluskr yang menunjukkan potret abu-abu Kim Sabu. Di saat yang sama, foto kebersamaan Park Eun Tak (Kim Min Jae) dan Yoon A Reum (So Ju Yeon) pun abu-abu dan mereka akhirnya putus.


Teori Kematian Han Suk Kyu di \'Dr. Romantic 3\' Picu Perdebatan Teori Kematian Han Suk Kyu di \'Dr. Romantic 3\' Picu Ketakutan

Source: Instagram

Teori soal kematian Kim Sabu dengan berbagai dugaan bukti ini langsung memicu ketakutan penggemar. "Anjir anjir tolonglah jangan gituuuu. gak mauuuu,kenapa postingan ini harus lewat di tl gueee," tulis seorang fans.

"'Jangan terburu2 menyusulku sayang' kata nenek2 di ugd. Plisss noooo," tambah yang lain. "Awas aja kalo ada apa2 sama kim sabu, gak kebayang nangis dan gamon nya bakal selama apa," lanjut fans lain.

"Aduh bener bngt lgi:(. Sempet mikir kenapa pada pov buat kim sabu, kek malah seolah olah lagi menceritakan masa lalu. OMG PLIS JNGN TERJADI. Bakalan sedih bngt kalo endingnya ada yg bad condition," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Dr. Romantic 3" secara mengejutkan menampilkan sosok Kang Dong Ju (Yoo Yeon Seok) yang menjadi pemeran utama di season 1. Banyak yang berharap bahwa Seo Hyun Jin, Yang Se Jong dan pemain lain di season 1 juga ikut muncul di season 3.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel