Drama Yeri Red Velvet 'Bitch X Rich' Buat Penonton Kecewa
Naver
TV

Menurut penonton, alur cerita 'Bitch X Rich' tidak sesuai dengan promosi awal. Penonton juga mengkritik karakter Kim Hye In (Lee Eun Saem) sebagai tokoh utama 'Bitch X Rich'.

WowKeren - Yeri Red Velvet kini sedang menyapa penggemar lewat drama "Bitch X Rich". Sejauh itu, drama garapan Wavve ini sudah menayangkan 4 episode. Namun beberapa penonton baru-baru ini mengutarakan rasa kecewa mereka.

Menurut penonton, alur cerita "Bitch X Rich" tidak sesuai dengan promosi awal. Meskipun drama ini mempromosikan memiliki unsur investigasi, hingga saat ini, ceritanya sebagian besar berkisar pada konflik sekolah menengah.

Penonton juga mengkritik karakter Kim Hye In (Lee Eun Saem) sebagai tokoh utama "Bitch X Rich". Dalam drama, karakter Hye In diceritakan sebagai gadis miskin yang berubah dari miskin menjadi kaya setelah dia menyaksikan kejahatan.

Dia menjadi pengganti dan harus hidup dalam keluarga kaya lalu mendaftar di sekolah top. Meskipun demikian, Hye In berjuang untuk berbaur dan menonjol, terutama di mata Baek Je Na (Yeri), elit dari para elit.


Drama Yeri Red Velvet \'Bitch X Rich\' Buat Penonton Kecewa

Source: Naver

Namun "Bitch X Rich" tampaknya menempuh jalan yang aneh dengan kepribadian Hye In. Remaja itu malah ditampilkan sering bertindak tanpa berpikir dua kali dan sering berperan sebagai korban tanpa alasan yang jelas.

Dalam sebuah adegan yang viral, Hye In menyebut Je Na sebagai pencuri hanya karena Je Na mengenakan pasangan yang sama dengan miliknya yang baru hilang. Dia berlebihan dan secara fisik menyerang Je Na.

Setelah menonton beberapa episode, penonton juga mulai merasakan bahwa Hye In adalah kombinasi yang tidak masuk akal dari Suzy dari "Anna" dan Ku Hye Sun dari "Boys Over Flowers". Hye In punya beberapa sifat seperti mereka, tetapi tampaknya tidak berkembang ke arah yang sama.

Meskipun demikian, beberapa pemirsa menganggap penggambaran ini realistis untuk siswa sekolah menengah yang miskin yang sedang mengalami perubahan drastis. Dengan motivasi yang cukup, mereka yakin Hye In akan tumbuh di masa depan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait