Chaeyong TWICE Ekspos Tato Punggung Bagian Bawah, Ukuran Tak Main-main
Instagram/chaeyo.0
Selebriti

Saat konser TWICE beberapa waktu lalu, Chaeyoung mengenakan crop top hingga membuat tato punggungnya semakin terlihat jelas di hadapan fans. Ukuran tato Chaeyoung sukses mencuri perhatian.

WowKeren - TWICE saat ini sedang disibukkan dengan tur dunia "READY TO BE" kawasan Amerika Serikat. Saat singgah di Los Angeles, Chaeyoung tanpa sengaja mengekspos tato punggung bagian bawah yang ukurannya tak main-main.

Pada 10 Juni, TWICE melakukan pertunjukan di Inglewood, LA selama satu malam. Girl grup besutan JYP Entertainment itu sukses memukau semua orang dengan outfit, visual dan penampilan mereka.

Selama konser, Chaeyoung membuat ONCE terkejut karena visual luar biasa dan tato yang terlihat ketika mengenakan crop top. Saat encore, Chaeyoung memakai crop top, menunjukkan sisi tubuh yang jarang terlihat dalam kesehariannya. Posisi Chaeyoung yang berjongkok semakin memperjelas bentuk tato tersebut.

Chaeyoung sendiri dikenal punya beberapa tato di tubuhnya. Beberapa sudah terlihat seperti pada bagian lengan hingga punggung bagian lengan. Terlihatnya tato punggung bawah rapper kelahiran 1999 itu mengagetkan semua orang.


Chaeyong TWICE Ekspos Tato Punggung Bagian Bawah, Ukuran Tak Main-main

Source: Twitter

Karena diambil dari jarak jauh, fans belum yakin akan gambar besar di punggung Chaeyoung. Ukuran tatonya besar hingga menutupi sebagian kulit punggung sang idol. Tak ayal, penampakan gambar tersebut membuat penggemar menggila.

"UKURAN TATO PUNGGUNG CHAEYOUNG, ASTAGA," kata salah satu fans. "Tato punggung Chaeyoung muncul sepenuhnya dan aku mendapatkan pesan dan DM dari beberapa following-ku bilang, 'kamu akan mati' dengan video ini disematkan, kayak aku nangis kalian semua kenapa (kalian benar)," sahut fans lain.

"Aku berdoa agar tiba waktu tato punggung Chaeyoung bebas. Tuhan telah bekerja keras dengan baik," komentar seorang fans. "Itu tatonya gede atau dia cuma mungil?" sambung yang lain. "Tatonya kecil sebenarnya tapi kelihatan besar di dia," ujar lainnya.

Sementara itu, TWICE memulai tur "READY TO BE" sejak April di Seoul. Setidaknya, tur dunia kelima girl grup besutan JYP Entertainment itu akan terdiri dari 36 pertunjukan secara total mulai dari Asia, Amerika Utara, Oseania dan Eropa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait