Wonyoung IVE Pakai Gaun Mini di Bandara, Topinya Curi Fokus
Naver
Selebriti

Kedatangan IVE di bandara menuju Filipina langsung disambut oleh para wartawan dan penggemar. Wonyoung paling menuai sorotan dengan gaya musim panas yang diusungnya.

WowKeren - Jang Won Young cs dijadwalkan menggelar konser "IVE The First Fan Concert" di Manila pada 17 Juni besok. Girl grup asuhan Starship Entertainment itu pun muncul di Incheon International Airport pada Jumat (16/6) pagi waktu setempat.

Kedatangan IVE di bandara menuju Filipina ini langsung disambut oleh para wartawan dan penggemar. Di antara semua member, Wonyoung paling menuai sorotan dengan gaya musim panas yang diusungnya.

Wonyoung terlihat mengenakan gaun mini babydoll putih motif bunga-bunga. Idol kelahiran tahun 2004 itu melengkapi penampilannya dengan topi bucket rajutan yang tampak sangat pas untuknya.

Gaya musim panas Wonyoung ini sukses membuat netizen Korea Selatan heboh. Banyak ada yang bertanya di mana pelatun lagu "LOVE DIVE" ini membeli topi yang membuatnya jadi semakin imut dan luar biasa cantik.


Wonyoung IVE Usung Pakai Gaun Mini di Bandara, Topinya Curi Fokus

Source: Dispatch

"Aku bertanya-tanya dari mana asal pakaiannya. Itu pasti Miu Miu. Aku tidak mampu membeli seribu won untuk sebuah topi, tapi pakaian dan Jang Wonyoung sangat cantik," tulis seorang netizen. "Topinya!!!! Di mana dia mendapatkan topinya!!!!" sahut lainnya.

"Hul, betapa, serius, putri Wonyoung. Dia sangat imut sampai aku ingin meninggalkan pekerjaanku," tambah netizen lain. "Wonyoung terlalu cantik.... Aku akan terlihat seperti nenek dengan topi itu," sambung lainnya. "Wow apa-apaan ini, gila, dia terlalu imut," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Wonyoung mengawali karier dengan menempati peringkat 1 dalam program survival "Produce 48". Sang idol sempat debut sebagai bagian dari grup IZ*ONE. Setelah grup itu bubar, Wonyoung kembali ke dunia hiburan dengan debut bersama IVE.

Sementara itu, Wonyoung kini tidak hanya disibukkan dengan kegiatan grup namun juga menjadi model iklan hingga brand ambassador solo sejumlah merek terkenal. Kini grup itu juga disibukkan dengan rangkaian tur konser di berbagai negara. Terus berikan dukungan padanya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru