EXO-CBX Gugat Agensi, Bagaimana Penjualan Album Comeback EXO 'EXIST'?
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Album ini merupakan album baru setelah 2 tahun 1 bulan sejak album spesial 'DON'T FIGHT THE FEELING' pada Juni 2021. Ini juga merupakan full album pertama grup tersebut dalam 3 tahun 8 bulan.

WowKeren - EXO siap comeback dengan full album ke-7 mereka yang bertajuk "EXIST". Boy grup besutan SM Entertainment itu masih menjual album baru mereka dengan baik di tengah gugatan kontrak eksklusif tiga membernya yaitu Chen, Baekhyun dan Xiumin, yang juga dikenal sebagai EXO-CBX.

Menurut platform K-POP Ktown4u, album baru EXO yang akan dirilis pada 10 Juli, "EXIST", mencatat penjualan memuaskan. Album tersebut baru-baru ini melampaui 350.000 pre-order hanya dalam 3 hari setelah dimulainya periode pre-order.

Album ini merupakan album baru setelah 2 tahun 1 bulan sejak album spesial "DON'T FIGHT THE FEELING" yang dirilis EXO pada Juni 2021. Ini juga merupakan full album pertama grup tersebut dalam 3 tahun 8 bulan sejak album ke-6 mereka, "OBSESSION", yang dirilis November 2019.


EXO-CBX Gugat Agensi, Bagaimana Penjualan Album Comeback EXO \'EXIST\'? EXO-CBX Gugat Agensi, Bagaimana Penjualan Album Comeback EXO \'EXIST\'?

Saat ini, Chen, Baekhyun, dan Xiumin sedang dalam pertempuran hukum melawan SM Entertainment, menyatakan bahwa SM tidak mengungkapkan data penyelesaian secara transparan dan memaksakan "kontrak budak".

Mereka bertiga mengajukan pengaduan terhadap SM ke Komisi Perdagangan yang Adil karena "penyalahgunaan posisi atasan". SM Entertainment mengklaim bahwa pihak ketiga mengintervensi dan menyesatkan para member.

Sementara itu, gugatan Chen dan kawan-kawan tidak berpengaruh pada partisipasi mereka dalam kegiatan promosi comeback EXO. Sebelum ini, mereka diketahui bergabung dengan member lainnya untuk syuting variety show. Selain itu, konten-konten YouTube mereka juga tetap dibagikan SM di channel resmi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait