Wonyoung IVE Tampil Cantik di Event MIU MIU Tapi Baju Disebut Jelek
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Wonyoung terlihat sangat cantik dengan mini dress bermotif dan memadukannya dengan heels hitam. Sang idol melengkapi penampilannya dengan handbag yang warnyanya serasi dengan dressnya.

WowKeren - Jang Won Young IVE benar-benar memukau dan memiliki kemampuan untuk terlihat cantik dalam semua yang dia kenakan. Namun, gayanya baru-baru ini di acara MIU MIU menuai kritik karena netizen menganggapnya tak sesuai dengan visual sempurna sang idol.

Sejak debut, Wonyoung telah menjadi salah satu "It Girls" K-Pop, sehingga tidak mengherankan jika merek-merek desainer mengantre untuk bekerja sama dengan sang idol. Secara khusus, MIU MIU selalu mendapat perhatian karena kecintaan mereka pada Wonyoung.

Sepertinya MIU MIU akhirnya memberi Wonyoung sesuatu yang tidak disukai penggemar. Pada 15 Juni, penyanyi kelahiran 2004 tersebut berbagi beberapa foto di Instagram dan dia menunjukkan pengaruhnya dengan caption, "Suatu kehormatan diundang sebagai satu-satunya selebriti yang melihat koleksi baru FW23 @miumiu untuk pertama kalinya di Koreađź–¤."


Wonyoung IVE Tampil Cantik di Event MIU MIU Tapi Baju Disebut Jelek Wonyoung IVE Tampil Cantik di Event MIU MIU Tapi Baju Disebut Jelek

Instagram

Dalam foto-foto tersebut, Wonyoung terlihat sangat cantik dengan mini dress bermotif dan memadukannya dengan heels hitam. Pelantun "I AM" itu melengkapi penampilannya dengan handbag yang warnyanya serasi dengan dressnya.

Biasanya, kolom komentar postingan Wonyoung penuh dengan pujian untuk sang idol, tapi kali ini reaksinya beragam karena pakaiannya. Setelah foto dibagikan, netizen tidak bisa menyembunyikan pendapat negatif mereka tentang gaun tersebut. Bagi banyak orang, mereka percaya bahwa hanya visual Wonyoung yang membuat fotonya bagus. Tentu saja, kaki Wonyoung yang jenjang dan panjang ditampilkan saat dia berpose luar biasa di depan kamera, dan visual alaminya benar-benar tidak nyata.

Namun, sementara netizen tidak bisa menyembunyikan pendapat mereka tentang pakaian "jelek" yang dikenakan Wonyoung, tidak mengherankan jika banyak komentar yang memuji visual sang idol. Seperti yang diharapkan, visual Wonyoung memiliki kemampuan untuk menutupi bahkan pakaian terburuk sekalipun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait