Jaehyun NCT & Kim Tae Ri 1 Frame Banjir Harapan Baru, Vibes Ternyata Mirip!
News1/Instagram/kimtaeri_offici
Selebriti

Jaehyun NCT dan Kim Tae Ri sukses menggemparkan karena akhirnya 1 frame kala menghadiri event Prada di Milan, Italia. Para penggemar langsung melontarkan harapan baru.

WowKeren - Jaehyun NCT dan Kim Tae Ri diketahui melenggang ke Milan, Italia. Keduanya sama-sama menghadiri acara brand mewah Prada.

Para penggemar sudah ramai mengharapkan Jaehyun dan Tae Ri akan berinteraksi di acara ini. Hal yang tak disangka, momen tersebut benar-benar terwujud.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 dan aktris cantik ini bahkan melakukan sesi foto bersama. Secara kebetulan, Jaehyun dan Tae Ri tampil dengan busana serasi.

Jaehyun memakai kaos hitam polos di balik setelan jas abu-abu dengan sentuhan unik di area kerah. Aktris kelahiran tahun 1990 itu memikat dengan mengenakan sweater hitam polos dipadukan rok mini abu-abu dan hiasan bunga yang unik.


Tak hanya bersama Tae Ri, idol bernama asli Jeong Yun Oh ini juga bertemu penyanyi populer Troye Sivan. Akun media sosial resmi NCT bahkan tak ragu membagikan momen Jaehyun dengan Sivan serta Tae Ri ini.

Para penggemar dibuat gempar dengan kemuculan Jaehyun dan Tae Ri dalam 1 frame sama tersebut. Banyak yang melontarkan harapan keduanya akan membintangi drama bersama di masa depan. Apalagi, Jaehyun telah resmi debut sebagai aktor melalui drama "Dear.M" sebelumnya.

Selain itu, banyak pula yang terkejut karena Jaehyun dan Tae Ri ternyata memiliki vibes elegan serupa. Sehingga, keduanya bak kakak dan adik.

"JAEHYUN KIM TAERI???????????? HELLO???????" seru salah seorang penggemar di Twitter. "Jaehyun Kim Taeri ayo main drama bareng," ujar lainnya. "Mengharapkan jaehyun dan kim taeri satu proyek drama🙏🏿," kata lainnya. "Jaehyun kim taeri dah kaya prada sibling vibes," beber lainnya. "Oh jaehyun NCT & kim taeri bisa jadi saudara kandung, vibes sama. aku bisa melihat pandangan prada," jelas lainnya. "BANGUN, JAEHYUN KIM TAERI FOTO BARENG," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait