Song Hye Kyo dan Kim Tae Hee Sudah, Lim Ji Yeon Kini Incar Satu Aktris Super Populer
Instagram/limjjy2
Selebriti

Ji Yeon mengatakan bahwa dia dan Tae Hee menciptakan chemistry 'Womance' di lokasi syuting. Aktris tersebut mengungkapkan ada satu lagi aktris populer yang diincarnya untuk jadi lawan main.

WowKeren - Lim Ji Yeon telah membintangi proyek yang sama dengan Song Hye Kyo dan Kim Tae Hee, masing-masing dalam "The Glory" dan "Lies Hidden in My Garden". Aktris kelahiran 1990 itu kini mengincar satu aktris populer untuk diajak membintangi proyek akting bersama.

Pada Senin (19/6), konferensi pers drama "Lies Hidden in My Garden" yang ditayangkan Genie TV diadakan di Stanford Hotel Grand Ballroom di Sangam-dong, Seoul. Para pemeran seperti Tae Hee, Ji Yeon, Kim Sung Oh, Choi Jae Rim dan sutradara Jung Ji Hyun menghadiri acara tersebut.

Ji Yeon mengatakan bahwa dia dan Tae Hee menciptakan chemistry "Womance" di lokasi syuting. Aktris tersebut mengaku, "Kim Tae Hee persis seperti Moon Joo Ran yang saya bayangkan saat membaca novel dan naskah aslinya. Aku bisa mengandalkannya dengan bertukar efek sinergi yang baik."


Song Hye Kyo dan Kim Tae Hee Sudah, Lim Ji Yeon Kini Incar Satu Aktris Super Populer Song Hye Kyo dan Kim Tae Hee Sudah, Lim Ji Yeon Kini Incar Satu Aktris Super Populer

Foto: News1

Sebelumnya, Ji Yeon bekerja dengan Hye Kyo di Netflix "The Glory". Oleh karena itu, muncul lelucon di antara publik bahwa Lim Ji Yeon adalah "kolektor Tae-Hye-Ji (tiga aktris populer Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun)".

Mengenai sebutan ini, Ji Yeon berkata, "Sejujurnya, bukannya aku belum memikirkannya. Sebagai junior, aku senang bisa berakting dengan senior yang aku hormati." Dia kemudian mengirim panggilan cinta, "Bercanda kok, aku ingin bekerja dengan Jun Ji Hyun di masa depan."

Sementara itu, "Lies Hidden In My Garden" diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama. Ini adalah film thriller yang menegangkan di mana dua wanita, yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda, bertemu dan mengalami kejadian tak terduga karena bau misterius yang datang dari halaman belakang. Serial ini akan tersedia di Genie TV, Genie TV Mobile, dan ENA mulai 19 Juni.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait