Tak Ada Aktris Wanita Di Jajaran Cast Utama 'Squid Game 2' Timbulkan Tanda Tanya, Netflix Buka Suara
Netflix
TV

Kedelapan aktor yang ditampilkan dalam video 'Squid Game Season 2 Casting Announceme', adalah laki-laki yang menyebabkan kritik lebih lanjut dari penggemar di seluruh dunia.

WowKeren - Baru-baru ini Netflix akhirnya mengumumkan para pemain baru untuk season 2 dari serial megahit "Squid Game". Namun akungnya banyak juga penggemar yang membanjiri Netflix dengan pertanyaan terkait absennya aktris wanita di jajaran pemain utama.

Pada 18 Juni, Netflix Korea meluncurkan para pemeran untuk Musim 2, yang meliputi Siwan, Kang Ha Neul, aktor "The Glory"Park Sung Hoon dan Yang Dong Geun. Dalam video berjudul "Squid Game Season 2 Casting Announceme"' yang dirilis oleh Netflix, para aktor yang baru diumumkan bergabung dengan pemeran yang kembali dari Season 1, yaitu Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon dan Gong Yoo.

Namun khususnya, kedelapan aktor yang ditampilkan dalam video tersebut adalah laki-laki, yang menyebabkan kritik lebih lanjut dari penggemar di seluruh dunia. Satu komentar di postingan Instagram Netflix Korea, menyatakan, "Tidak ada pemeran wanita? Apakah kalian bercanda?" mengumpulkan lebih dari 2.000 suka. Reaksi lain mempertanyakan ketidakhadiran aktor wanita, dengan komentar seperti, "Jika kalian mengungkap delapan orang, bukankah setidaknya satu harus wanita?" dan "Sulit dipercaya tidak akan ada aktor wanita. Jangan langsung mengambil kesimpulan dan menunggu." Sebagai tanggapan, beberapa penggemar berpendapat bahwa mungkin memang ada aktor wanita dalam serial tersebut, tetapi mereka tidak diungkapkan dalam pengumuman casting awal.


Pengguna online di situs komunitas online populer lainnya berkomentar, "Mereka harus mengungkapkan semuanya sekaligus, mengapa mereka mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengungkapkan semua casting?" "Aku akan menunggu. Aku tidak berpikir sutradara akan lupa memilih aktor wanita", "Jung Ho Yeon dan Lee Yoo Mi menjadi sangat sukses melalui season 1, tidak mungkin mereka meninggalkan aktor wanita", " Ini BS yang mereka katakan belum bisa mengungkapkannya" dan "Mungkin mereka akan menggunakan aktris yang tidak begitu populer...lol."

Sedangkan di season pertama "Squid Game", aktor wanita mendapatkan popularitas luar biasa dan menerima banyak penghargaan. Jung Ho Yeon yang memerankan Sae Byuk memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik di Actors Guild of America (SAG) Awards pada bulan Februari tahun sebelumnya. Pada bulan Maret di tahun yang sama, Jung Ho Yeon juga menerima Critics' Choice Super Awards untuk Aktris Terbaik. Selanjutnya, Lee Yoo Mi yang berperan sebagai Ji Young membuat sejarah dengan memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di Emmy Awards September lalu serta menjadi aktris drama non-berbahasa Inggris pertama dan aktris Korea pertama yang mencapai prestasi seperti itu.

Sementara itu seorang pejabat Netflix, berbicara kepada surat kabar The Hankyoreh pada 19 Juni, menyatakan, "Saat ini kami tidak dapat mengungkapkan apakah aktor wanita akan muncul di Season 2 'Squid Game'. Detail casting lebih lanjut akan segera terungkap." Mengikuti kesuksesan Musim 1, Musim 2, disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk, akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru