Singkat Tapi Ngena, Bae Suzy Tampilkan Visual Paripurna Teaser 'Doona!'
Instagram/skuukzky
TV

Drama terbaru Bae Suzy dan Yang Se Jong, teaser 'Doona!" akhirnya diungkap noleh Netflix. Singkat tapi ngena, visual Suzy mencuri perhatian dalam potongan teaser ini.

WowKeren - Cuplikan penampilan Bae Suzy dalam drama terbarunya "Doona!" akhirnya terungkap. Dalam drama ini, Suzy beradu akting dengan Yang Se Jong.

Pada Selasa (20/6), Netflix merilis kompilasi teaser beberapa drama salah satunya "Doona!". Meski singkat, penonton bisa melihat interaksi Doona (Suzy) dan Lee Won Jon (Yang Se Jong) dalam video tersebut.

Teaser "Doona!" menunjukkan kedua tokoh utama sedang berada di kampus. Visual Doona tampak paripurna ketika mengenakan baju pink cerah dan rambut hime cut, mengajak Won Jon makan bersama.

"Ayo makan," kata Doona. "Kamu bilang kita bisa makan kapan saja aku ingin. Aku ingin makan sekarang."

Sebelum teaser berakhir, Doona berjalan di depan Won Jon. Kemudian adegan saling beralih pada momen Won Jon tidur di bahu Doona dan saat lelaki itu memakaikan topi pada perempuan di depannya.


Saat jalan bersama, Doona mengucapkan kalimat cukup ngena yang berbunyi, "Jangan jatuh cinta padaku."

Adaptasi webtoon, "Doona!" sendiri bercerita tentang mantan idol Lee Doona yang dulunya vokalis utama dan member paling populer. Tiba-tiba Doona mengumumkan pengunduran dirinya dan sekarang tinggal di rumah bersama dekat universitas.

Suatu hari, Doona bertemu dengan Lee Won Jon, pemuda biasa yang berhati hangat. Karena pertemuan mereka, hati hangat Won Jon memberikan kenyamanan pada Doona hingga akhirnya mereka tertarik satu sama lain.

Sementara itu, Suzy memulai kariernya di industri hiburan sebagai member termuda Miss A mulai dari 2010 hingga 2017 lalu. Selain sebagai idol, pemilik nama asli Bae Suji itu juga mengembangkan sayap sebagai aktris sejak membintangi "Dream High".

Kemampuan akting Suzy dalam drama "Anna" membuatnya menerima penghargaan Best Actress in Televison dalam ajang Director's Cut Awards ke-21.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru