Junho 2PM Sedih Gak Mau Yoona SNSD Pulang Dari Lokasi 'King the Land'
Naver
TV

Salah satu momen menarik datang ketika proses syuting Yoona sudah selesai di hari itu dan sang aktris meminta izin untuk pulang. Namun Junho langsung sedih karena hal tersebut.

WowKeren - "King the Land" tak cuma menyapa penonton dengan alur drama yang menarik. Tim produksi drama JTBC ini juga memanjakan penggemar dengan beragam momen manis antara Yoona SNSD dan Junho 2PM di lokasi syuting.

Salah satu momen menarik datang ketika proses syuting Yoona sudah selesai di hari itu dan sang aktris meminta izin untuk pulang. Pemeran karakter Cheon Sa Rang itu ingin pulang karena hendak menonton pertandingan bola.

Sutradara pun mengizinkan Yoona pulang duluan dan sang aktris tampak lompat-lompat kesenangan. Namun Junho langsung memasang ekspresi sedih sampai dirinya bersandar di tembok. Pemeran karakter Gun Won itu bahkan sampai menundukkan kepalanya.

"Cheon Sa Rang (Yoona), bisakah kita makan dulu sebelum syuting adegan ini?" tanya sutradara yang menggoda Yoona untuk tidak pulang. "Tidak," sahut Yoona. "Kalau begitu bukankah aku akan berakhir nanti?" tanya Yoona yang disambut bahagia oleh Yoona.


Junho 2PM Sedih Gak Mau Yoona SNSD Pulang Dari Lokasi \'King the Land\'

Source: YouTube

Video juga memperlihatkan Yoona dan Junho syuting di bandara. Yoona tampak tidak puas dengan pengambilan gambarnya dan ingin melakukannya lagi. Sang aktris mengatakan dia akan berpura-pura terlihat cantik sepanjang berjalan.

Melihatnya, Junho justru terpukau karena rambut Yoona bergoyang seperti terhempas angin ketika berjalan ke arahnya. Junho meniru gerakan Yoona dan sang aktris memuaskan lawan mainnya dengan melakukan lagi gerakan jalannya.

Di sisi lain, "King the Land" mengikuti perkembangan rom-com yang khas. Gu Won yang pemarah dan Sa Rang yang cerdas bertemu karena takdir dan terus membangun hubungan mereka melalui pertemuan yang tidak disengaja.

Sementara itu, "King the Land" mengawali penayangan dengan komentar pro kontra karena menganggap alurnya kekanak-kanakan. Namun memasuki episode kedua, drama ini mulai mendapatkan pujian dari penonton dan ratingnya pun naik pesat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru