Keluarga Ngelarang, Kakak Perempuan Sesalkan Shandy Aulia Ngotot Cerai dari David Herbowo
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Kakak perempuan Shandy Aulia, Dian Mawar, menjadi saksi di persidangan cerai sang adik dan David Herbowo. Diungkap Dian, ia menyesalkan keputusan Shandy yang tetap bersikeras cerai dari sang suami.

WowKeren - Shandy Aulia saat ini masih bersikeras untuk cerai dari David Herbowo. Padahal sebenarnya pihak keluarga sudah melarang perceraian itu terjadi.

"Dari pihak keluarga juga sudah pernah menyampaikan untuk mempertahankan pernikahan mereka," kata pengacara Shandy, Sandy Arifin. "Tapi mereka lebih memilih urusan berdua untuk berpisah secara baik-baik dan kekeluargaan, termasuk juga terhadap hak asuh anak, mereka sudah sepakat untuk mengurus bersama."

Adapun kakak Shandy, Dian Mawar, juga ikut buka suara. Hadir sebagai saksi dalam sidang perceraian Shandy dan David, Dian sebenarnya menyesalkan keputusan adiknya itu.

"Sebenernya disayangkan ya," terang Dian. "Harapannya kan sebenernya bisa dipertahankan tapi kalau itu yang terbaik kita keluarga udah berupaya juga untuk memediasi apa yang dia rasakan dia yang jalani."

Di sisi lain, Dian dan pengacara Sandy Arifin sepakat bungkam soal isi persidangan. Ini karena persidangan yang digelar di PN Jakarta Selatan itu bersifat tertutup.


"Minggu ini kita menghadirkan bukti saksi, ada kakak dari Shandy dan manajernya. Di mana tadi sudah disampaikan bahwa dari awal pernikahan sampai sekarang sudah pisah rumah tapi untuk isi dari yang disampaikan oleh pihak keluarga," kata Sandy. "Kami tidak ingin menyampaikan (soal detail sidang) karena sidang ini tertutup, kita sepakat tidak boleh ada yang disampaikan terhadap permasalahan mereka berdua."

Sandy juga mengungkap soal agenda sidang berikutnya. "Jadi intinya minggu depan adalah agendanya kesimpulan, kita akan siapkan kesimpulan secara tertulis," serunya.

Instagram

Shandy Aulia Sibuk Pemotretan

Sementara itu, Shandy hingga kini belum buka suara soal perceraiannya dengan David. Ia justru fokus bekerja dan tampak pamer sesi pemotretan. Sikap tegar Shandy ini pun menuai reaksi simpati.

"Sebenernya stress berat tapi dibawa Enjoy aja dan let it flow #hopefuly truly recover soon her soul and inside her heart. Wish her the very best. Semangat terus cantik," kata netter. "Cantik banget, bidadari," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru