Berat Badan Wonyoung IVE Disebut Naik 5 Kg, Secantik Bidadari di Event Terbaru
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Wonyoung muncul di acara ini mengenakan pakaian serba putih, para penggemar menyebut penampilan idol cantik tersebut sebagai 'era glamor yang belum pernah terjadi sebelumnya'.

WowKeren - Berat badan Jang Won Young IVE disebut telah naik sebanyak 5 kg, yang menambah kecantikannya dan mendapatkan kekaguman dari para penggemar. Penampilan baru penyanyi kelahiran 2004 itu dibandingkan dengan dirinya saat masa promosi "After Like"

Baru-baru ini, beberapa foto Wonyoung dipublikasikan di berbagai komunitas online, dengan keterangan, "Status Jang Wonyoung, yang naik 5 kg". Foto-foto tersebut termasuk penampilan sang idol selama aktivitasnya untuk "After Like" serta penampilannya baru-baru ini di sebuah acara.

Sebelumnya, Wonyoung menarik perhatian dengan pinggangnya yang ramping serta lengan dan kakinya yang kurus setiap kali menampilkan koreografi rumit di atas panggung. Namun, beberapa penggemar menyatakan keprihatinan tentang bentuk tubuhnya yang memperlihatkan tulang rusuknya.

Berat Badan Wonyoung IVE Disebut Naik 5 Kg, Secantik Bidadari di Event Terbaru

Insight


Di sisi lain, penampilan Wonyoung baru-baru ini di sebuah acara perhiasan menunjukkan sosok yang sedikit lebih berisi dan sehat, sehingga menarik perhatian. Selain itu, meskipun pelantun "I AM" itu mengikat rambutnya menjadi ekor kuda yang rapi, tidak ada tulang yang terlihat.

Sebagai gantinya, Wonyoung menampilkan daging dan lemak bayi dalam jumlah sedang, mengingatkan pada hari-hari debutnya. Idola wanita tersebut muncul di acara ini mengenakan pakaian serba putih, para penggemar menyebut penampilannya sebagai "era glamor yang belum pernah terjadi sebelumnya".

Netizen Korea juga mengungkapkan kekaguman mereka, meninggalkan komentar seperti, "Dia terlihat jauh lebih sehat dan lebih baik dari sebelumnya", "Dia masih langsing dan cantik, tapi dia terlihat lebih memukau dengan sedikit berat badan", dan "Aku harap dia tetap mempertahankan fisik ini tanpa diet."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru