Yuta NCT Terjang Hujan Demi Fans sampai Manajer Panik
Instagram/yuu_taa_1026
Selebriti

Yuta NCT mencuri perhatian karena rela menerjang hujan demi menemui penggemar sesaat sebelum berangkat ke bandara untuk kembali Korea Selatan dari Paris Fashion Week.

WowKeren - Sikap yang ditunjukkan Yuta NCT kepada penggemar ketika di Paris, Prancis membuat jatuh hati. Yuta diketahui menghadiri Paris Fashion Week dengan undangan dari brand mewah Louis Vuitton.

Sebelum berangkat ke bandara untuk kembali ke Korea Selatan, Yuta masih menyempatkan diri bertemu penggemar A di depan hotel. Bahkan, ia tidak ragu meski saat itu tengah hujan.

A menceritakan momen ini di TikTok pribadinya. Ia menerangkan kalau pada awalnya idol tampan kelahiran tahun 1995 itu memintanya menunggu. Hal tersebut karena Yuta membawa tas besar di tangannya.

Setelah menitipkan tasnya ke manajer, Yuta langsung berjalan ke A. Sang manajer sampai ikut panik dan mengejar Yuta. Bodyguard juga langsung membantu mengamankan Yuta saat itu.


"Cara dia mengucapkan padaku untuk menunggu dan datang untuk menandatangani albumku😭😭 dia juga bilang padaku kalau dia sangat menikmati perjalannya di Paris🤭," cerita A.

Momen yang dibagikan A ini tentu langsung tersebar luas di Twitter atau Instagram. Banyak yang dibuat lumer dengan idol asal Jepang ini.

Yuta NCT sampai ke Korea Selatan

Sumber: Twitter

"Jangan gini yut Entar aku makin jatuh hati 😭😭," ucap salah seorang penggemar. "Soft boy meski wajah gahar 😍," kata lainnya. "Yutaaa kamu sweet banget 🥺🦋✨️," ungkap lainnya. "Managerhyung sampe panik tuh 😂," beber lainnya. "Si paling perhatian 🍒🥰," sahut lainnya.

Yuta sendiri saat ini telah kembali ke Korea Selatan. Ia memakai pakaian yang sama dengan ketika bertemu A di depan hotel yakni kaos putih polos dan wide straight jeans serta topi baret kulit warna hitam dan kacamata. Namun, Yuta menambahkan jaket biru putih yang membuat gayanya semakin stylish.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait