Sikap Peka Jaehyun NCT di Bandara Viral
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Sikap yang ditunjukkan Jaehyun NCT di bandara sebelum melenggang ke Korea Selatan usai dari Milan, Italia viral dan mendapatkan sanjungan dari para penggemar.

WowKeren - Jaehyun NCT lagi-lagi membuat para penggemar terpesona dengannya. Kali ini, bukan semata-mata karena paras rupawan yang ia miliki.

Sikap Jaehyun membuat para penggemar kembali jatuh hati dengannya. Hal ini terlihat pada kemunculannya di bandara di Italia menjelang kembali ke Korea Selatan. Jaehyun diketahui pergi ke Milan untuk menghadiri fashion show Prada.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu sendiri tampil kasual untuk fashion airport pulang ke Seoul. Ia memakai kaos putih di balik jaket abu-abu dipadukan straight jeans hitam.

Jaehyun tampak semakin stylish dengan AirPods hitam di lehernya. Gayanya juga bak mahasiswa sedang kerja kelompok dengan memakai ransel hitam besar dan santai memakai santai.


Momen Jaehyun ketika langsung membantu manajer wanita di bandara ramai dibicarakan di media sosial. Ia langsung meminta koper yang dibawa awalnya dibawa sang manajer. Selanjutnya, Jaehyun yang membawa koper hitam tersebut menuruni tangga.

Pada video lain, idol bernama asli Jeong Yun Oh itu juga bersikap sangat ramah. Ia melambaikan tangan kepada para penggemar. Selain itu, juga tampak mendorong sendiri kopernya selama di bandara.

Momen Jaehyun tengah menunjukkan love language jenis act of service membuat para penggemar lumer. Pelantun "Forever Only" ini disebut terlalu sempurna.

"Defenisi hampir mendekati sempurna nih cwok😍," seru salah seorang penggemar. "HABIS SUDAH GWEEH LIAT COWO ACT OF SERVICE GMTERR," kata lainnya. "Langsung inisiatif bawain koper👏 Jaehyun baik banget kamu❤️❤️," ungkap lainnya. "Yatuhan ini yg kumaksud, udh ganteng act of service lagiiii😮😮😮😮😮," beber lainnya. "Astaghfirullah jaehyunnn aku mau tidorr loh ya malah kepikira lo mulu tanggung jwb assaghkddhkzhjk😭," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait