Sikap Jaehyun NCT di SOPA Sulit Dipercaya Teman Sekelas
Instagram/nct
Selebriti

Seorang Beauty Influencer yang sempat menjadi teman sekelas Jaehyun NCT di School of Performing Arts Seoul (SOPA) membeberkan mengenai sikap asli sang idol.

WowKeren - Seorang beauty influencer, Mincarong membahas mengenai Jaehyun NCT ketika berbincang dengan para penggemar. Ia menceritakan kalau dulu sempat satu kelas dengan Jaehyun ketika sekolah di School of Performing Arts Seoul atau terkenal dengan nama SOPA.

Mincarong mengatakan kalau visual rupawan Jaehyun memang sudah mencuri perhatian sejak lama. Tak hanya tampan, idol kelahiran tahun 1997 itu juga sangat baik.

Pria bernama asli Jeong Yun Oh itu juga dibeberkan seperti tidak ada duanya. Mincarong sampai heran sendiri dengan Jaehyun semasa sekolah.

"Wajahnya benar-benar sulit dipercaya dan dia benar-benar baik. Dia trainee SM, tapi dia sangat baik dan tau gak, kaya gak ada orang seperti dia. Dia sangat tampan, Jaehyun, Yun Oh, nama Jaehyun agak canggung," cerita Mincarong.

Mincarong sampai sulit percaya kalau Jaehyun datang ke sekolah lebih rajin dibandingkan dirinya. Tentu itu mengejutkan mengingat semasa SMA Jaehyun disibukkan dengan latihan sebagai trainee untuk debut.


Jaehyun NCT selama di SOPA

Sumber: Twitter

"Karakternya sangat bagus, dia pergi ke sekolah dengan rajin juga. Tau gak sih, aku tidak bisa pergi ke sekolah sebaik itu. Aku menyesalinya. Dia trainee SM tapi dia sekoalh dengan rajin," lanjut Mincarong.

Cerita dari Mincarong ini tentu langsung tersebar luas di Twitter atau Instagram. Para penggemar kembali dibuat jatuh hati dengan Jaehyun karena seperti tidak mempunyai kekurangan.

"Orang-orang yang bertemu jaehyun di dunia nyata hanya mengatakan hal-hal baik tentangnya seperti dia baik, tampan, dan gentleman," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Aku suka bagaimana orang lain selalu bilang jaehyun sangat baik dan lihatlah betapa dia adalah orang yang manis dan dicintai banyak orang," kata lainnya. "Teman sekelasnya dan orang-orang yang kerja dengan jaehyun selalu bilang hal baik tentangnya," ungkap lainnya.

foto kelulusan Jaehyun NCT

Sumber: Twitter

Sebelumnya, Jaehyun juga membuat jatuh hati karena langsung membawakan koper staf wanita ketika turun tangga di bandara. Hal ini terjadi ketika ia ada di bandara Milan untuk pulang ke Korea Selatan usai menghadiri acara Prada.

Sementara itu, Jaehyun lulus dari SOPA pada Februari 2016 lalu. Saat itu, ia masih berstatus sebagai SMROOKIES. Pada kelulusannya, Taeyong, Johnny, Yuta, Doyoung, serta Hansol eks SMROOKIES datang memberikan selamat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait