Ada Penampakan Tangan Misterius di Teaser NMIXX 'A Midsummer NMIXX's Dream'
Twitter/NMIXX_official
Musik

Ada satu hal yang lolos dari perhatian tim editor sehingga membuat salah satu foto teaser NMIXX terkesan seram. Di salah satu foto grup, fans yang jeli melihat sesuatu di sisi kiri.

WowKeren - Era baru NMIXX akan bersama bersama dengan single ketiga mereka yang berjudul "A Midsummer NMIXX's Dream". Namun usai perilisan teaser foto terbaru, fans dan netizen dikejutkan dengan penampakan tangan misterius.

Fans terkagum-kagum dengan foto konsep versi Athens yang dirilis hari ini, Selasa (27/6) tengah malam waktu setempat. Foto-foto tersebut menampilkan kecantikan para member dalam suasana rumah yang nyaman.

Namun, ada satu hal yang lolos dari perhatian tim editor sehingga membuat salah satu foto teaser NMIXX terkesan seram tapi juga menggelikan. Di salah satu foto grup, fans yang jeli melihat sesuatu di sisi kiri.

Dalam foto, terlihat tangan seseorang ada di atas meja. Netizen di komunitas online Instiz yang melihat foto ini tidak percaya kesalahan konyol itu bisa ternyata dan bertanya-tanya bagaimana foto tersebut disetujui.


Ada Penampakan Tangan Misterius di Teaser NMIXX \'A Midsummer NMIXX\'s Dream\'

JYP Entertainment, Instiz

"Ahh di sana! Wow ini sangat mengganggu, aku sangat kesal," komentar netizen. "Apa itu? Apakah itu staf dengan ponselnya?" kata netizen lainnya. "Ah tapi kamu hanya bisa melihatnya jika kamu benar-benar melihatnya..." ujar yang lain.

"Tapi mereka benar-benar memberikan izin untuk ini...? Kekeke," kata netizen. "Mereka benar-benar nggak melakukan pemeriksaan kualitas secara menyeluruh..." komentar yang lain. "Heol, beneran, kekeke. Wow tapi aku cuma melihat member jadi aku nggak peduli dengan yang lain. Tapi aku yakin fans yang akan melihat setiap detailnya," tambah lainnya.

Sementara itu, "A Midsummer NMIXX's Dream" akan dirilis pada 11 Juli mendatang. Album single ini memuat title track berjudul "Party O'ClocK" dan track B-side "Roller Coaster" serta instrumental dari dua track tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait