Kangin Bahas Skandal DUI dan Beber Alasan Tinggalkan Super Junior Serta Fakta di Baliknya
Instagram/kanginnim
Selebriti

Kangin juga berbicara tentang kontroversi menyetir sambil mabuk yang melilitnya serta alasan dirinya memutuskan untuk meninggalkan Super Junior. Mantan idol itu secara jujur berbagi fakta di baliknya.

WowKeren - Kangin baru-baru ini menunjukkan kehidupan pribadinya, yang kini sudah jauh dari hingar-bingar dunia hiburan. Mantan member Super Junior tersebut berbagi tentang situasi ketika dia memutuskan untuk keluar dari grup.

Baru-baru ini, channel YouTube "Others' Lives" mengupload video berjudul "Ep.4 Kangin, 7 tahun hiatus/hidup sebagai Kim Young Woon setelahnya." Dalam video tersebut, Kangin melakukan perjalanan backpacking bersama para produser.

Kangin juga berbicara tentang kontroversi DUI (menyetir sambil mabuk)-nya dan berbagi, "Aku jelas salah. Aku melakukan sesuatu yang seharusnya tidak aku lakukan. Aku berusia 26 tahun saat itu, aku lebih muda dari aku yang sekarang, tapi itu adalah usia ketika aku tahu apa yang benar dan salah."

Ia lalu berbicara tentang kepergiannya dari Super Junior dan mengatakan, "Beberapa tahun yang lalu, aku keluar (Super Junior). Daripada merasa bertanggung jawab, aku merasa bahwa aku tidak dapat membuat keputusan sendiri dalam situasi itu. Aku hanya merasa tidak enak dan menyesal sampai-sampai aku tidak bisa mengangkat kepala."


Kangin Beber Alasan Tinggalkan Super Junior Serta Fakta di Baliknya

Kangin melanjutkan, "Aku ingin membantu grup, tapi ada kesalahpahaman di akhir. Sulit untuk menjelaskannya dengan mulutku sendiri, tapi namaku disebutkan dalam insiden obrolan grup. Saat itu, aku sedang syuting sebuah drama di Jepang. Sebelumnya, aku pergi syuting di Jerman dengan salah satu pria (yang terlibat dalam kontroversi), dan ada ruang obrolan terpisah dengan semua orang yang ada di acara itu. Tidak ada yang bermasalah di ruang obrolan itu, ta[i kemudian artikel itu dirilis seolah-olah aku adalah bagian dari itu (insiden obrolan grup). Itu tidak terdistorsi (informasi), tapi itu adalah laporan yang sepenuhnya salah. Aku mengalami kesulitan saat itu."

Dia melanjutkan, "Aku terus mengklarifikasi dan bahkan dilaporkan bahwa aku tidak ada hubungannya dengan itu. Tapi orang-orang tidak mengingat bagian itu. Juga, orang-orang percaya pada rumor tidak berdasar tentang hal-hal yang tidak aku lakukan, terus mengasosiasikan kebohongan ini dengan nama 'Super Junior.' Aku merasa tidak dapat membiarkan ini berlanjut, jadi, demi reputasi grup, aku membuat keputusan untuk pergi."

Kangin juga mengungkapkan isi hatinya kepada para member lainnya dan menyampaikan, "Aku selalu merasa tidak enak kepada kolega dan teman-temanku. Aku mungkin akan merasa tidak enak selama sisa hidupku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel