Memikat dengan Freckles, Felix Stray Kids Bikin CEO BVLGARI Terkesima
SBS
Selebriti

Felix Stray Kids membuat heboh para penggemar karena penampilannya kala menghadiri undangan dari brand perhiasan mewah BVLGARI di Seoul pada Rabu, 28 Juni.

WowKeren - Felix Stray Kids diketahui menjadi salah satu yang hadir di acara brand perhiasan mewah, BVLGARI pada Rabu, 28 Juni. Ia menunjukkan penampilan yang menawan dengan gaya resmi kali ini.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu memikat dengan mengenakan outfit serba hitam. Ia memakai kemeja transparan hitam dengan model memiliki bintik-bintik unik. Dua kancing teratas kemeja Felix dibiarkan terbuka.

Setelan jas yang dikenakan Felix membuatnya tampak elegan. Rambut hijau Felix membuatnya tampak seperti AI. Gaya Felix disempurnakan dengan anting-anting, gelang, cincin, serta kalung emas yang membuatnya semakin berkelas.

Pada kedatangannya, Felix langsung disambut dengan CEO BVLGARI. Ia mengaku benar-benar bahagia bisa diundang oleh brand ternama ini. CEO BVLGARI menyebutkan kalau mereka justru yang beruntung karena Felix.


"Senang bertemu denganmu. Sebuah kehormatan ada di sini," ucap Felix. "Tidak, tidak ini kebahagiaan bagi kami," balas Jean Christophe Babin, CEO BVLGARI. "Kebahagiaanku, aku sangat senang," ungkap Felix.

Photo-INFO

Sumber: SPOTV/Segye

Selama sesi foto, idol tampan asal Australia ini menunjukkan pose bak seorang pangeran. Ia juga memastikan berdiri di beberapa sisi agar semua reporter bisa memotret dengan baik.

Ketika foto bersama CEO BVLGARI, Felix juga menunjukkan sikapnya yang sangat ramah. Ia tak henti tersenyum dan bahkan memastikan sang CEO merasa nyaman ada di Korea Selatan.

Para penggemar sendiri dibuat gempar dengan visual memikat pelantun "S-Class" ini. Tidak sedikit yang mengaku kembali jatuh hati tak hanya karena visualnya namun juga sikapnya.

"Felix sangat memesona, punya manner yang bagus dan ramah🀍 dia memperlakukan orang lain dengan baik," sanjung seorang penggemar di Twitter. "Felix terlihat sangat tampan di acara Bulgari Serpenti! βœ¨πŸŒŸπŸ‘‘πŸ’™" seru lainnya. "FELIX SANGAT TAMPAN," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait