SM Bantah EXO Batalkan Jadwal Gegara 1 Member Enggan
Facebook/weareoneEXO
Selebriti

SM Entertainment memberikan penjelasan terkait laporan bahwa salah satu jadwal promosi comeback EXO dibatalkan karena seorang member enggan untuk melakukannya.

WowKeren - SM Entertainment memberikan penjelasan terkait laporan yang menyeret EXO. Grup ternama ini disebut-sebut membatalkan salah satu jadwal promosi comeback karena salah satu anggota enggan melakukannya.

Laporan ini dibeberkan oleh seorang sumber di dunia hiburan. Seorang anggota EXO disebut tidak ingin berpartisipasi dalam syuting "Killing Voice" di Dingo.

"Sangat tidak biasa jika syuting tiba-tiba ditunda karena seorang artis tidak ingin berpartisipasi ketika comeback akan segera hadir," ungkap orang dalam ini.

SM langsung memberikan tanggapan detail terkait tuduhan ini. EXO dibeberkan bahwa para anggota perlu menyesuaikan banyak hal sebelum comeback. Sehingga, jadwal untuk untuk "Killing Voice" diubah bukan dibatalkan. Penyesuaian jadwal ini tentu hal yang wajar mengingat anggota EXO terkenal juga memiliki kesibukan di karier solo mereka.


"Para anggota berpikir beberapa aspek perlu disesuaikan sebelum comeback mereka, jadi kami mengubah jadwal syuting 'Killing Voice' mereka. Kami memutuskan tanggal syuting yang berbeda dan bertanya kepada Dingo tentang hal itu," terang agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man itu.

Sama dengan SM, Dingo juga memberikan penjelasan serupa. Dingo mengatakan kalau jadwal yang diubah ini agar EXO memiliki waktu lebih lama untuk mempersiapkan penampilan secara langsung dengan kualitas lebih bagus.

"Saat ini kami sedang memeriksa jadwal syuting untuk hari yang berbeda. Sejauh yang kami ketahui, jadwal berubah, sehingga para artis dapat memperoleh lebih banyak waktu latihan untuk bernyanyi secara live untuk memberikan penampilan live yang berkualitas lebih tinggi dengan konten mereka," terang Dingo.

Sementara itu, EXO diketahui akan comeback dengan album "EXIST" pada 10 Juli mendatang. Sebelumnya, EXO telah merilis pre-release single "Let Me In". Pre-release single "Hear Me Out" juga akan dirilis pada 30 Juni mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait