EXO Basah-basahan, Vibe Teaser 'Hear Me Out' Bikin Nostalgia Era 'Kokobop'
Musik

Menjelang peluncuran album 'EXIST', EXO akan merilis MV 'Hear Me Out'. Setelah foto-foto konsep dirilis, penggemar dibuat nostalgia era 'Kokobop' karena vibe yang mereka usung.

WowKeren - EXO akan segera kembali dengan album bertajuk "EXIST" dalam waktu dekat. Teaser "Hear Me Out" yang baru terungkap rupanya membuat penggemar bernostalgia era "Kokobop".

Pada Kamis (29/6) tengah malam, EXO merilis satu set foto untuk konsep "Hear Me Out". Direkam di tengah hari dan di luar ruangan, Suho cs tampak menikmati alam bebas dengan ceria.

Selain berpose keren dengan mobil antik, para member EXO juga mencucinya. Ketika mencuci mobil, mereka terlihat menikmati waktu sambil basah-basahan. Khas anak muda, momen kejar-kejaran pun ikut terekam.

Segera setelah foto teaser EXO dirilis, pengguna forum online memberikan tanggapan positif. Tidak sedikit yang mengira bahwa mereka merilis ulang konsep "Kokobop".

EXO Basah-basahan, Vibe Teaser \'Hear Me Out\' Ingatkan Pada Era \'Kokobop\'EXO Basah-basahan, Vibe Teaser \'Hear Me Out\' Bikin Nostalgia Era \'Kokobop\'EXO Basah-basahan, Vibe Teaser \'Hear Me Out\' Bikin Nostalgia Era \'Kokobop\'

Source: Twitter


Pasalnya konsep musim panas cerah mengingatkan mereka pada pemotretan musim panas dengan vibe vintage. Apalagi member EXO di sini mengenbakan celana jeans dan baju berwarna cerah.

"Kupikir aku sedang melihat 'Kokobop' kekeke, rasanya seperti konsep liburan jadul?" kata salah satu netizen. "Lucu kekekeke kukira itu 'Kokobop'," sahut netizen lain. "Seperti 'Kokobop' kekeke semua orang sepertinya bersenang-senang," imbuh yang lain.

"Wow menyegarkan sekali kekeke aura grup lengkapnya bagus," komentar seorang netizen. "Festival cowok cakep," sambung netizen yang lain.

"Ini mengingatkanku pada 'Kokobop', sangat cocok untuk musim panas, sekarang berikan kami videonya," ujar lainnya.

Sementara itu, EXO akan merilis album ke-7 "EXIST" pada 10 Juli mendatang. Sedangkan MV "Hear Me Out" sebagai single pra-rilis akan dirilis pada 30 Juni pada pukul 16:00 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru