Jaehyun NCT Balas Nyeleneh Gombalan Fans
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Jaehyun NCT membuat para penggemar geleng-geleng kepala atas balasan yang ia tulis pada gombalan-gombalan yang dikirimkan di Q&A NCT 127 di Instagram pada Jumat (30/6).

WowKeren - Jaehyun NCT lagi-lagi membuat para penggemar geleng-geleng kepala dengan tingkahnya. Kali ini, karena jawaban yang ia lontarkan dalam Q&A bersama dengan anggota NCT 127 pada Jumat (30/6).

Anggota NCT 127 secara bergantian menjawab pesan yang dikirimkan para penggemar melalui Instagram Story. Jawaban milik Jaehyun menjadi yang menyita perhatian karena sama sekali tidak disangka-sangka.

Seorang penggemar (A) memberikan pujian kalau idol kelahiran tahun 1997 itu sangat hot (seksi). Jaehyun justru mengatakan kalau memang benar sangat hot (panas) sambil membagikan video matahari bersinar terik.

"JAMAL, kamu adalah pria paling seksi yang pernah aku lihat!!!" seru A. "Faktan. Cuacanya juga semakin panas," balas Jaehyun menyebutkan posisi Korea Selatan yang memasuki musim panas saat ini.

Jaehyun NCT merespons nyeleneh gombalan para penggemar

Sumber: Instagram

Idol bernama asli Jeong Yun Oh ini juga menjawab pernyataan penggemar yang memintanya melakukan cium jauh. Namun, Jaehyun justru melakukannya sembari memakai filter unik Instagram yang membuat mata dan bibirnya menjadi lebih besar.


"Kalau kamu melihat pertanyaanku, berikan aku ciuman jarak jauh. Yuk yuk," pinta B.

Ada pula penggemar (C) yang membuat puisi akrostik diawali dari "Jeong Jaehyun". Balasan idol pemilik 2 lesung pipi ini benar-benar sama sekali tidak disangka.

"Puisi akrostik Jeong Jaehyun ...
Jeong: Jeong Jaehyun
Jae: sungguh
Hyun: adalah pria paling tampan di dunia nyata,
" ucap C.

"Jeong: sungguh
Jae: menyenangkan
Hyun: hyun hyunh hyun hyun h hyeo hyeo hyun h
Maaf,
" balas Jaehyun kocak.

Jawaban-jawaban unik Jaehyun ini langsung viral dibicarakan di Twitter. Banyak yang dibuat geleng-geleng karena rayuan para penggemar direspons nyeleneh oleh idol lulusan SOPA ini.

"Sa ae lu jamaludin," seru salah seorang penggemar di Twitter. "WKWKKW RADA TENGIL," kata lainnya. "Narsis bgt anjrit tp gpp soalnya ak syg km mal," ucap lainnya. "Jeong buaya jaehyun," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait