Drama Song Joong Ki-Song Hye Kyo Bersaing di  Seoul International Film Festival 2023 Tuai Sorotan
Instagram
TV

Dari hasil nominasi yang dirilis, penggemar berhasil dibuat terkejut usai mengetahui bahwa drama dari mantan suami istri yakni Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akan bersaing satu sama lain.

WowKeren - Baru-baru ini ajang penghargaan Seoul International Film Festival 2023 baru saja mengumumkan nominasi mereka dalam beberapa kategori penting. Dari hasil nominasi yang dirilis, penggemar berhasil dibuat terkejut usai mengetahui bahwa drama dari mantan suami istri yakni Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akan bersaing satu sama lain.

Menurut informasi dari penyelenggara, ada lebih dari 344 acara TV yang memperebutkan penghargaan tahun ini, tetapi daftar nominasinya telah dipersingkat secara signifikan. Pertunjukan Drama paling menonjol yang disebutkan termasuk “The Glory”, “Reborn Rich”, “Anna”, “Extraordinary Attorney Woo” dan “Taxi Driver 2”.

Fans tidak bisa menahan kegembiraan mereka karena Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akan langsung berhadapan satu sama lain untuk memenangkan penghargaan acara TV paling luar biasa. Mayoritas pemirsa menganggap "The Glory" sedikit lebih baik daripada "Reborn Rich" karena plotnya yang intens dan terjalin erat, mempertahankan popularitasnya dari awal hingga akhir. Sedangkan drama Song Joong Ki dikritik karena memiliki akhir yang agak mengecewakan.


Selain itu, daftar nominasi untuk kategori Aktris Pemeran Utama Terbaik juga telah diumumkan, antara lain Song Hye Kyo, Suzy, Park Eun Bin dan lainnya. Ini semua adalah bintang wanita yang sukses tahun ini, dengan karya-karya terkenal dan sangat diakui.

Suzy, khususnya, telah dinominasikan untuk tiga penghargaan besar tahun ini dengan film "Anna" di Baeksang Arts Awards, 2nd Blue Dragon Series Awards, dan Seoul International Drama Awards 2023. Ini merupakan pencapaian yang mengesankan, karena tidak banyak penyanyi wanita berhasil beralih ke akting. Pencapaian ini juga membantu aktris tersebut melepaskan label sebagai "idola yang berubah menjadi aktris".

Selain itu, drama Tiongkok yang luar biasa juga berhasil masuk ke dalam kompetisi, seperti “Meet Yourself”, “A Dream of Splendor”, “The Story Of Xing Fu”, dan “Till The End Of The Moon”. Sedangkan Seoul International Film Festival 2023 akan digelar pada 24 hingga 30 Agustus mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait