ZEROBASEONE Dipuji Ganteng Abis Usung Konsep Dark di Teaser Debut, Pre-Order Album Cetak Rekor
Twitter/ZB1_official
Musik

Dalam rangkaian foto teaser yang dirilis pada Rabu (5/7) tengah malam KST, Zhang Hao dan kawan-kawan tampil serba dark dengan outfit hitam dan makeup yang menonjolkan bagian mata.

WowKeren - Menjelang debut yang sudah semakin dekat pada 10 Juli mendatang, ZEROBASEONE merilis serangkaian teaser baru untuk mini album pertama mereka, "Youth in the Shade". Teaser untuk album versi digipack ini menampilkan para member dengan look berbeda dari teaser-teaser mereka sebelumnya.

Dalam rangkaian foto teaser yang dirilis pada Rabu (5/7) tengah malam KST, Zhang Hao dan kawan-kawan tampil serba dark dengan outfit hitam dan makeup yang menonjolkan bagian mata. Konsep ini terasa sejalan dengan judul album, "Youth in the Shade".

ZEROBASEONE Ganteng Abis Usung Konsep Dark di Teaser Debut, Pre-Order Album Cetak Rekor

Foto: WakeOne

Foto-foto teaser untuk album debut ZEROBASEONE versi digipack ini tak luput dari perhatian para netizen di komunitas online TheQoo. Mereka kompak memuji wajah ganteng boy grup beranggotakan 9 orang itu.


"Wow terima kasih untuk wajah kalian," komentar netizen. "Sung Hanbin benar-benar punya foto yang bagus dan Ricky ganteng banget," kata netizen lainnya. "Terkesiap lihat Kim Jiwoong... Dia cantik banget," ujar yang lain.

"Kenapa rasanya mereka benar-benar memilih foto terbaiknya kali ini?" kata netizen. "Karena aku menurunkan ekspektasiku, ini terlihat cantik," komentar yang lain. "Mereka payah banget dalam memilih foto sejauh ini, tapi kali ini, mereka melakukannya dengan sangat baik..." imbuh lainnya.

ZEROBASEONE Ganteng Abis Usung Konsep Dark di Teaser Debut, Pre-Order Album Cetak Rekor

Foto: WakeOne

Sementara itu, sebelumnya diberitakan bahwa mini album debut ZEROBASEONE, "Youth in the Shade" telah secara resmi melampaui 1,08 juta pre-order hanya dalam 13 hari. Ini adalah jumlah stok album yang dipesan (dan akan diproduksi) sebelum album dirilis.

Dengan demikian, ZEROBASEONE kini menjadi artis K-pop pertama dalam sejarah yang melampaui 1 juta pre-order untuk album debut. Selamat kepada ZEROBASEONE atas pencapaian bersejarah mereka!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru