'FML' SEVENTEEN Sukses Cetak Rekor Jadi Album Kpop Terlaris Sepanjang Masa Dengan 6 Juta Kopi
Instagram
Musik

Distributor album SEVENTEEN YG PLUS mengumumkan bahwa 'FML' telah secara resmi terjual lebih dari 6,2 juta kopi sejak dirilis pada bulan April, menetapkan rekor baru untuk album Korea terlaris sepanjang masa.

WowKeren - Boyband SEVENTEEN berhasil membuat penggemar bangga dengan segudang prestasi yang berhasil mereka raih. Pasalnya baru-baru ini Minggyu dkk telah membuat sejarah K-pop dengan mini album terbaru mereka “FML".

Pada tanggal 5 Juli, distributor album SEVENTEEN YG PLUS mengumumkan bahwa "FML" telah secara resmi terjual lebih dari 6,2 juta kopi sejak dirilis pada bulan April, menetapkan rekor baru untuk album Korea terlaris sepanjang masa. Dengan pencapaian ini, SEVENTEEN kini telah menjadi artis K-pop pertama yang menjual lebih dari 6 juta kopi dari satu album dan mereka melakukannya hanya dalam waktu dua bulan.

Album "FML" sebelumnya juga mencetak rekor baru untuk penjualan minggu pertama tertinggi dari album mana pun dalam sejarah Hanteo, selain menjadi album dengan peringkat tertinggi SEVENTEEN di Billboard 200, di mana debutnya di peringkat nomor dua.


"Ni fandom ghoib, di RL gk pernah ketemu giliran yang berhubungan sama sebong pada muncul semua malah nyetak rekor," komentar netter. "Congrats seventen dan carat kyak nya Thun ini Daesang mama album of the year seventen yg menang," ujar yang lain. "Albumnya sebagus itu sih emang... Dan ini album ke-2 svt yg aku dengerin full albumnya setelah album going seventeen," pungkas lainnya.

Sementara itu SEVENTEEN debut pada 26 Mei 2015, dengan extended play (EP) "17 Carat" yang menjadi album K-pop dengan charting terlama tahun ini di AS dan satu-satunya album rookie yang muncul di Billboard's Daftar "10 Album K-Pop Terbaik 2015". SEVENTEEN sendiri telah merilis empat album studio, dua belas EP dan tiga rilis ulang.

Sedangkan SEVENTEEN dianggap sebagai grup idola yang "memproduksi sendiri", dengan anggota yang terlibat dalam penulisan lagu, produksi musik, dan koreografi, di antara aspek lain dari musik dan penampilan mereka. SEVENTEEN juga tampil sebagai satu grup dan dibagi menjadi tiga unit hip-hop, vokal, dan pertunjukan masing-masing dengan bidang spesialisasi yang berbeda. Mereka telah diberi label "Performance Kings", "Theatre Kids of K-Pop" dan "K-Pop Performance Powerhouse'" oleh berbagai media domestik dan internasional.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru