D.O. EXO & Kim Woo Bin Kepergok Syuting Diduga Program PD Na
Instagram/kyungsoosofficial
TV

Tak lama usai foto syuting beredar, media Korea memberitakan bahwa Kim Woo Bin, Lee Kwang So, D.O dan Kim Ki Bang bakal muncul bersama dalam program garapan PD Na Young Suk.

WowKeren - D.O. EXO dan Kim Woo Bin baru-baru ini kepergok sedang syuting bersama. Dalam foto yang beredar luas di media sosial, kedua aktor ganteng yang sudah lama bersahabat itu terlihat kompak menunjukkan senyuman lebar memandang sesuatu.

Tak lama usai foto ini beredar, media Korea memberitakan bahwa Woo Bin, Lee Kwang Soo, D.O dan Kim Ki Bang bakal muncul bersama dalam program baru garapan PD Na Young Suk. Keempat aktor itu kini sedang di tengah program syuting.

Seorang pejabat dari dunia hiburan mengatakan kepada JTBC Enternews pada Rabu (5/7), "Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, Do Kyung Soo (nama asli D.O.) dan Kim Ki Bang saat ini sedang syuting variety show baru untuk PD Na Young Suk di Gangwon-do."

Woo Bin cs kabarnya pindah syuting ke Gangwon-do setelah melakukan pengambilan gambar pembukaan di Seoul. Konsep spesifik dari program baru mereka tidak diketahui, tetapi dunia penyiaran menaruh perhatian pada program yang menampilkan persahabatan cowok-cowok ini.


D.O. EXO & Kim Woo Bin Kepergok Syuting Diduga Program PD Na

Source: Twitter

Kabar geng Woo Bin dan Kwang Soo memiliki program bersama garapan PD Na ini langsung ramai dibanjiri komentar penggemar. "Plis klo rumor shooting varshow garapan na PD itu bener …. Semoga berumur panjang itu varshow plissss aamiin bange," tulis seorang fans.

"Gbtng bgt cowo lu nyet biasanya keliatan kek bocil skrng mas mas beneran!," tambah yang lain. "Kyungsoo jadi maknae lagi nihh, sekarang giliran sama sobatnyaa," sahut fans lainnya. "MAS WOOBIN MAKIN CAKEP AJA, KYUNGSOO GEMES BANGET," imbuh lainnya.

Di sisi lain, D.O. kini disibukkan dengan promosi comeback EXO dan sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat film terbarunya bertajuk "The Moon". Sedangkan Woo Bin belum lama ini ditawari membintangi drama bersama Suzy garapan penulis Kim Eun Sook.

Sementara itu, Kwang Soo belum punya proyek akting baru namun ia kini sedang menyapa penonton lewat variety show "The Zone: Survival Mission 2" bersama Yoo Jae Seok dan Kwon Yuri SNSD. Untuk Ki Bang, sang aktor masih mempertimbangkan proyek akting barunya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait