Tuai Beragam Pujian, BLACKPINK Sukses Tunjukan Penampilan Seapik Coachella di BST Hyde Park
Instagram
Musik

Dalam kesempatan tersebut BLACKPINK berhasil menjadi viral dengan musik eksplosif dan penampilan impresif mereka, yang menciptakan kembali sorotan di Coachella namun tetap memperkenalkan berbagai sentuhan baru.

WowKeren - Pada 3 Juli kemarin, BLACKPINK secara resmi tampil di BST Hyde Park Music Festival Inggris. Setelah Coachella, ini merupakan festival musik besar kedua yang diikuti oleh Jisoo dkk. Selain itu, BLACKPINK bukan hanya artis Korea pertama yang tampil di BST Hyde Park, tetapi juga menjadi salah satu penampil utama festival tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut BLACKPINK berhasil menjadi viral dengan musik eksplosif dan penampilan impresif mereka, yang menciptakan kembali sorotan di Coachella namun tetap memperkenalkan berbagai sentuhan baru. Di BST Hyde Park, BLACKPINK hampir membawakan seluruh setlist Coachella 2023 ke atas panggung. Dibuka dengan "Pink Venom" dan ditutup dengan "Forever Young", BLACKPINK sekali lagi membenamkan para penggemar dalam suasana yang eksplosif, mengingatkan pada adegan yang mereka bawakan 3 bulan lalu di Amerika. Selain itu, sorotan dari Coachella, seperti "Typa Girl" + "Shut Down remix" serta break dance kursi "Pretty Savage", semuanya direproduksi sepenuhnya.

Di saat yang sama, BLACKPINK sekali lagi membuktikan kekuatan performa mereka. Dengan pengalaman dari Coachella dan penampilan panggung yang tak tertandingi, girl grup YG mengguncang Hyde Park, memikat penonton, yang tidak bisa menahan diri untuk tidak menari dengan musik eksplosif mereka. Panggung girl grup secara visual memukau dan dilatih dengan cermat. Dapat dikatakan bahwa BLACKPINK mencapai ketinggian baru dengan "menaklukkan" festival musik bergengsi lainnya di Eropa setelah Coachella.


Di Korea Selatan, netizen menghujani grup tersebut dengan pujian atas penampilan luar biasa mereka di festival BST Hyde Park. Penonton mengakui BLACKPINK sebagai kebanggaan K-pop, dengan ulasan positif atas penampilan panggung mereka. "BLACKPINK benar-benar merupakan kebanggaan nasional. Review penampilan mereka di festival Inggris sangat positif. Aku dulu bertanya-tanya mengapa BLACKPINK begitu terkenal, tetapi sebagai penyanyi, mereka memiliki bakat yang luar biasa," komentar netter. "Beberapa orang mengatakan bahwa BLACKPINK hanyalah "influencer", namun di sinilah mereka, meledakkan panggung dan menikmati karier yang sangat sukses," ujar yang lain. "Aku tidak mengerti mengapa beberapa orang mengkritik kelompok yang membantu mengangkat status negara. Bahkan hanya mendukung mereka saja tidak cukup," pungkas lainnya.

Di sisi lain, bagaimanapun, fakta bahwa BLACKPINK mengulangi setlist mereka menyebabkan banyak orang merasa kecewa. Secara khusus, beberapa mengklaim bahwa karena BLACKPINK hanya melakukan sedikit perubahan pada penampilan solo dan menambahkan sedikit koreografi baru, panggung BST Hyde Park tidak jauh berbeda dengan Coachella. Meskipun BLACKPINK mempertahankan performa luar biasa mereka, orang-orang ini masih mengharapkan sesuatu yang lebih baru dan tidak terduga.

Panggung solo Jennie adalah salah satu dari sedikit yang mengalami perubahan. Setelah 2 tahun sejak tur dunia pertama BLACKPINK “In Your Area”, Jennie akhirnya menampilkan “SOLO” lagi. Sejak "SOLO" menandai debut solo resmi Jennie, penggemar selalu mengungkapkan keinginan mereka untuk melihat Jennie menampilkannya di panggung musik besar, dan keinginan mereka menjadi kenyataan. Menurut banyak orang, aransemen baru dari lagu tersebut bahkan lebih menawan dan dinamis dari versi aslinya, menambah keseruan di tempat. Selain itu, menjelang acara tersebut, foto-foto Jennie yang sedang berlatih dengan remix "SOLO" telah banyak diperbincangkan di media sosial.

Adapun Lisa, dia telah membuang poni ikoniknya untuk memamerkan wajahnya yang sempurna. Anggota termuda BLACKPINK ini telah membuktikan bahwa kecantikannya terus meningkat. Terutama, kakinya yang panjang ditampilkan sepenuhnya dalam balutan celana potongan yang unik dan trendi, yang menunjukkan janji kuat untuk menjadi tren fesyen. Dalam penampilan solonya, fisik Lisa yang patut ditiru bersinar cerah dalam balutan pakaian ketat dan bersemangat, yang disertai dengan gerakan tariannya yang halus dan kuat, memancarkan kekuatan dan sensualitas.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru