The Boyz Nyasar Saat Jalan-Jalan di Jepang, Diduga Karena Oknum Juyeon
SBS
Selebriti

Sedang disibukkan dengan tur dunia, The Boyz sempat-sempatnya tersesat ketika berada di Jepang. Setelah sebelumnya Juyeon pernah hilang, diduga kejadian kali ini karenanya.

WowKeren - The Boyz sedang disibukkan dengan jadwal tur dunia mereka "ZENERATION". Namun siapa sangka di sela pertunjukan, mereka sempat nyasar saat berjalan-jalan di Jepang.

Baru-baru ini, beredar foto beberapa member The Boyz sedang berkumpul di sudut jalan Saitama, Jepang. Seorang penggemar membagikan kisah bertemu dengan Juyeon, Hyunjae, Younghoon, Q dan Sunwoo di jalanan sedang sibuk mencari arah yang benar.

Disebutkan bahwa Hyunjae dikenali karena suaranya yang keras ketika bicara dengan para member. Demi bisa pulang, Juyeon menanyakan arah pada OP yang secara tidak terduga adalah seorang Deobi.

Sebelumnya, Juyeon juga sempat tersesat ketika berada di Fukuoka. Kala itu, ia bertanya pada orang-orang sekitar dan ditunjukkan jalan sampai ke lokasi. Juyeon pulang dengan selamat setelah mengikuti Deobi yang ditemuinya.

The Boyz Nyasar Saat Jalan-Jalan di Jepang, Diduga Karena Oknum Juyeon

Source: Twitter


Kisah lima member The Boyz nyasar ini lantas ramai dibicarakan penggemar di media sosial. Mengingat sudah pernah tersesat sebelumnya, "oknum" Juyeon diduga mengajak mereka hingga demikianlah keadaannya. Selain heran, penggemar terhibur dengan kisah random dari idol mereka yang dinilai lucu.

"Nggak heran seseorang bilang mereka cuma cowok planga plongo," kata salah satu fans. "KENAPA SIH ELAHH. Aku pensaran apa yang bikin mereka percaya Juyeon jadi pemandu," sahut fans lain. "Juy kayak leader tour abal-abal," imbuh yang lain.

"Si Juyo bukan tobat malah lanjut part 2 mana bawa tumbal," komentar seorang fans. "Nanti di Indonesia kalo Juyeon nyasar lagi ke Kabupaten, udah cocok jadi penerus jejak si gundul," sambung fans lain. "Ini mereka spesialis nyasar apa gimana," ujar lainnya.

Sementara itu, The Boyz merilis EP "Be Awake" pada awal tahun 2023 ini dengan title "Roar". Sejak Mei, mereka mengadakan tur "ZENERATION" yang dibuka dengan konser tiga malam di KSPO Dome Seoul .

Setelah Seoul, The Boyz manggung adi beberapa kota di Jepang yakni Niigata, Kobe, Fukuoka, Gifu, Hiroshima, dan Saitama. Selain Asia Timur, mereka juga tampil di Taipei, Makau, Manila, Singapura, Jakarta dan Bangkok. Tur "ZENERATION" ini berlangsung sejak akhir Mei hingga awal Agustus 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait