Yushi dan Sion Diperkenalkan, SM Tunjukkan Penampakan Calon Member NCT Tokyo
Twitter/smrookies
Musik

Siluet para peserta membangkitkan rasa ingin tahu banyak orang, sementara di paruh kedua klip, sorot panggung dan suara para peserta terdengar, menciptakan antisipasi yang tinggi.

WowKeren - SM Entertainment sudah mengungkapkan rencana mereka untuk mendebutkan subunit terbaru dan terakhir NCT, yang untuk sementara disebut sebagai NCT Tokyo. Dua member telah dikomenfirmasi yaitu Yushi dan Sion yang diperkenalkan sebagai SM Rookies, dan member lainnya terungkap dalam video teaser terbaru.

"NCT Universe: LASTART" adalah reality show sruvival dan audisi pra-debut yang akan memperkenalkan unit baru NCT dan bergabung dengan NCT Universe setelah NCT 127, NCT Dream, NCT U, dan WayV. Ini juga salah satu dari tiga tim baru yang akan memulai era "SM 3.0", yang akan menjauh dari sistem K-pop lama agensi tersebut.

Program reality pra-debut ini menarik perhatian dari penggemar K-pop dan NCTzen (fandom NCT), mengingat konsepnya tidak hanya akan memperkenalkan unit baru NCT. Acara ini juga akan menunjukkan sekilas proses SM Entertainment dalam memilih member grup baru, yang belum diungkapkan sebelumnya.

Yushi dan Sion Diperkenalkan, SM Tunjukkan Penampakan Calon Member NCT Tokyo

SM Entertainment


Dalam video teaser "NCT Universe: LASTART", para calon member diperlihatkan setelah proses latihan yang sengit dan ketegangan terlihat jelas. Siluet para peserta membangkitkan rasa ingin tahu banyak orang, sementara di paruh kedua klip, sorot panggung dan suara para peserta terdengar, menciptakan antisipasi yang tinggi.

Menurut SM, unit NCT baru ini akan terdiri dari 6 member. Dengan demikian, di antara 10 peserta pelatihan yang akan terlihat melakukan berbagai misi di acara tersebut, hanya empat yang akan dipilih sebagai member untuk debut di NCT Tokyo. Empat member itu nantinya akan bergabung denagn Yushi dan Sion dalam satu grup.

Sementara itu, sesuai namanya, NCT Tokyo diharapkan akan debut dan menjalani aktivitas promosi mereka di Jepang. Sebagai bagian dari grup populer seperti NCT, debut mereka dinantikan oleh banyak orang, yang penasaran siapa saja yang nantinya akan bernaung di bawah brand yang sama dengan senior-senior mereka di unit NCT lainnya.

Simak video teaser "NCT Universe: LASTART" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru