D.O. EXO Tepati Janji Buat Akun Instagram Pribadi, Fans Auto Gempar
MHN Sports
Selebriti

D.O EXO akhirnya membuka akun Instagram pribadi setelah sebelumnya sempat spill rencana ini pada live sebelum album 'EXIST' rilis pada hari ini, Senin (10/7).

WowKeren - D.O. akhirnya bergabung dengan member EXO lain di media sosial. Atas gebrakan ini, pemilik nama Do Kyungsoo itu kemudian langsung menjadi trending di media sosial.

Pada Senin (10/7), muncul akun Instagram dengan username @d.o.hkyungsoo yang diduga sebagai milik D.O. Masih berupa dugaan karena akun tersebut tidak menggunakan foto profil dan belum memposting apapun dan hanya mencantumkan nama.

Namun setelah ditelusuri, manajer EXO Noh Young Min ada di daftar pengikut akun tersebut. Sehingga dipastikan bahwa akun D.O adalah asli. Apalagi sebelum ini penyanyi kelahiran 1993 itu mengatakan akan membuat akun media sosial.

Rencana debut medsos D.O sebelumnya dibocorkan dalam live menyambut comeback mereka bersamaan dengan jadwal Chanyeol main drama. Seperti diketahui, EXO akan merilis album mereka "EXIST" dengan title track "Creamy Soda".

D.O EXO Tepati Janji Buat Akun Instagram Pribadi, Fans Auto Gempar

Source: Instagram


Kabar D.O debut Instagram langsung membuat gempar para penggemar. Hal ini tergolong tidak terduga karena banyak yang mengira D.O tidak tertarik dengan media sosial.

"YA TUHAN INI RESMI DAMNNN AKHIRNYA KYUNGSOO PUNYA INSTAGRAM," kata salah satu fans. "Aku tidak pernah berharap hari ini akan tiba," sahut fans lain. "Nggak percaya hari ini akhirnya tiba," imbuh yang lain.

"INI BENAR-BENAR INSTAGRAM KYUNGSOO," komentar seorang fans. "Aaaaa GEBRAKAN D.O DI TAHUN INI EMANG BENAR BENARRRRR," sambung fans yang lain. "Yang tanya bener atau ngga, itu beneran guys. Dia sendiri yang bilang mau buka sosmed hari ini. Terus dan di follow sama managernya EXO juga," ujar lainnya.

Dengan D.O debut, kini ada 7 member EXO yang sudah punya akun Instagram. Sekarang hanya tinggal Chen yang belum mempunyai media sosial pribadi.

Sementara itu, EXO telah mencatat angka 1,6 juta pre-order untuk "EXIST". Dengan demikian, mereka telah memecahkan rekor PO pribadi dibanding dengan rilisan sebelumnya. Album ini dirilis pada Senin, (10/7) pukul 18:00 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait