Kebiasaan Enzy Storia Kala Sambut Hari Ulang Tahunnya Mendadak Ramai Ditiru
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia membagikan kebiasaan yang dilakukannya dalam menyambut setiap hari ulang tahunnya akan tiba. Cara yang dilakukan istri Molen Kasetra mendadak ingin ditiru yang lain.

WowKeren - Enzy Storia rupanya memiliki kebiasaan yang cukup unik setiap menjelang momen ulang tahunnya akan tiba. Hal ini terungkap dari status yang ia buat di aplikasi Threads baru-baru ini.

Enzy menuliskan tentang dirinya yang baru sadar akan segera bertambah usia. Tepatnya yakni pada 10 Agustus mendatang, Enzy akan genap berusia 31 tahun. Enzy yang baru menyadari jika momen ulang tahunnya semakin dekat langsung ingin mempersiapkan satu hal.

Menariknya hal itu tak lain adalah sebuah kado untuk dirinya sendiri. Enzy pun bertanya-tanya tentang kado yang akan ia berikan kepada diri sendiri untuk menyambut momen ulang tahunnya nanti.

"Dan baru sadar bulan depan ulang tahun ke 31 kasih kado apa untuk diri ini ya," tulis Enzy Storia.

Status Enzy tersebut tentunya membuat sebagian orang bingung mengingat biasanya kado diberikan kepada orang lain di hari ulang tahun mereka. Namun Enzy lebih dulu memberikan penjelasan. Ia mengatakan jika memberi kado untuk diri sendiri di saat ulang tahun menjadi kebiasaannya sebagai bentuk apresiasi atas segala pencapaian yang sudah didapatkannya. "Sori kebiasaan kasih hadiah untuk pencapaian diri sendiri karena aqu selflove ceunah," ujarnya.


Kebiasaan Enzy Storia Kala Sambut Hari Ulang Tahunnya Mendadak Jadi Inspirasi

Threads.net

Beragam komentar netizen pun berdatangan. Hingga ada komentar yang menarik perhatian Enzy. Netter itu rupanya curhat tentang tak terbiasa memperhatikan diri sendiri. Enzy yang melihat komentar tersebut lantas memberikan reaksi manis dengan menjelaskan lebih detail terkait kebiasannya tersebut.

"Baru sadar, ternyata selama ulang tahun gak pernah kasih kado ke diri sendiri, bisanya cuma kasih kado ke pasangan yg ulang tahun. Oke fix!! Bulan depan mau kasih kado ke diri sendiri," komentar sang netter. "Jangan dong! Gue tahapannya adalah beli cake fav untuk diri sendiri. Karena kalo dikasih cake sama orang belum tentu suka rasanya hahahaha," balas Enzy.

Kebiasaan Enzy Storia Kala Sambut Hari Ulang Tahunnya Mendadak Jadi Inspirasi

Threads.net

Benar saja tak hanya netter tersebut, ramai yang kemudian mendadak juga terinspirasi dari kebiasaan Enzy ini. Beberapa netter pun mengaku akan meniru kebiasaan istri Molen Kasetra tersebut dengan memberi diri sendiri kado saat berulang tahun nantinya.

"Makasih lohhh udh pada nyadarin ok bulan okt kita pergi beli cake dan kadoo buat diri sendiri," sebut seorang netter. "Baru sadar, ternyata selama ini tydac pernah beri cake saat ultah ke diri sendiriii," sahut netter lainnya. "Ulang tahun gue kali ini akan melakukan hal yg sama jugak!," ungkap yang lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru