Pelajari Fitur Interaksi Lainnya
Unsplash/Prateek Katyal
Tekno

Meta meluncurkan aplikasi baru yang dinilai serupa dengan Twitter yakni Threads Instagram. Yuk, cari tahu perbedaan Threads dengan Twitter dan cara mudah memakainya.

WowKeren - Setelah memahami cara membuat Threads baru, pengguna juga disarankan untuk mempelajari beberapa fitur lain yang ada di Threads. Cari tahu dengan seksama agar Anda semakin mahir bermain Threads. Pasalnya, banyak fitur interaktif yang ditawarkan Threads untuk penggunanya.

Salah satu fitur interaksi yang ditawarkan adalah dapat membagikan konten orang lain ke Threads mereka sendiri. Hal itu nyaris mirip dengan cara kerja retweet pada Twitter. Selain itu, Threads juga bisa dibagikan ulang oleh penggunanya lewat akun Instagram utama pemilik.

Nah, itu dia informasi seputar Threads Instagram yang bisa dibagikan WowKeren kepada sobat semua. Semoga artikel di atas menjawab rasa penasaran Anda akan aplikasi baru tersebut. Anda juga bisa menyebarkan artikel bermanfaat ini kepada teman atau keluarga. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya, see you!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait