Fancam Individu D.O. EXO di Comeback Stage 'Cream Soda' Bikin Heboh Saking Gantengnya
Instagram
Musik

Sebuah postingan di komunitas online TheQoo menyoroti fancam individu D.O. selama performance 'Cream Soda'. Dalam kesempatan ini, ia terlihat manly dalam balutan kemeja putih dan setelan jas.

WowKeren - EXO comeback dengan full album ke-7 bertajuk "EXIST" dan kini tengah disibukkkan dengan kegiatan promosi. D.O. baru-baru ini menjadi perhatian lewat visualnya dalam fancam individu selama penampilan comeback stage.

Pekan ini merupakan momen comeback stage EXO di mana grup tersebut tampil di acara musik mulai Kamis hingga Minggu. Kamis (13/7) kemarin, boy grup besutan SM Entertainment tersebu tampil di "M Countdown".

Sebuah postingan di komunitas online TheQoo menyoroti fancam individu D.O. selama performance "Cream Soda" di "M Countdown". Dalam kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut terlihat manly dalam balutan kemeja putih dan setelan jas.


Fancam Individu D.O. EXO di Comeback Stage \'Cream Soda\' Bikin Heboh Saking Gantengnya

TheQoo

Penulis postingan membicarakan berapa gantengnya D.O. selama performance, bahkan saat dirinya hanya berdirri di pinggir pangggung sambil menunggu gilirannya menyanyi. Netizen pun ikut membicarakan visual pemilik nama asli Do Kyungsoo itu.

"Oh auranya keren, kekeke," komentar netizen. "Dia sudah memiliki wajah itu tapi juga pandai menari dan menyanyi. Dia 'penipu'," kata netizen lainnya. "Tapi bagaimana dia bisa pergi ke acara musik untuk syuting film noir? Juga, ini penipuan seberapa bagusnya Do Kyungsoo sebagai dancer. Aku berpikir bahwa dia cuma pandai berakting tapi menarik bahwa dia adalah vokalis utama juga," ujar yang lain.

"Wow, aku nggak tahu bahwa D.O. pandai menari," kata netizen. "Apakah dia nyata? Bagaimana dia bisa jago dalam segala hal? Bahkan kepribadiannya bagus," komentar yang lain. "Ah, aku sangat mencintai Do Kyungsoo. Dia benar-benar gila," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait