Nagita Slavina Bikin Taeyong NCT Kaget Saat Tiba-tiba Bahas Mbak Lala dan Jeje Govinda
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Nagita Slavina menyinggung tentang sosok Mbak Lala dan Jeje Govinda saat ngobrol bersama Taeyong NCT. Lucunya, Taeyong dibuat terkejut dengan fakta-fakta yang diungkapkan Nagita.

WowKeren - Nagita Slavina dipuji karena pembawaannya yang santai dan menyenangkan saat ngobrol bersama Taeyong NCT. Salah satu momen yang cukup menggelitik adalah saat Nagita membahas Mbak Lala, pengasuh Rafathar, serta Jeje Govinda di hadapan Taeyong.

Mulanya, Nagita diberi tahu soal single terbaru Taeyong yang berjudul "Shalala". Judul lagu Taeyong itu seketika mengingat Nagita dengan nama lengkap Mbak Lala, yakni Shela lala. Ia lantas mengadukan hal tersebut kepada Taeyong.

Istri Raffi Ahmad ini tiba-tiba memperkenalkan Mbak Lala kepada Taeyong lantaran namanya sama dengan judul lagu sang idol. "Lala is one of my nanny," ujar Nagita dalam tayangan YouTube, Sabtu (15/7).

Mendengar hal itu, Taeyong sontak terkejut. Ia lantas bertanya maksud dari ucapan Nagita kepada penerjemah yang ikut bersamanya. "What is nanny?" tanya Taeyong menyahuti.


Nagita Slavina Bikin Taeyong NCT Kaget Saat Tiba-tiba Bahas Mbak Lala dan Jeje Govinda

Source: YouTube

Setelah dijelaskan, barulah Taeyong paham bahwa Mbak Lala adalah pengasuh salah satu anak Nagita. Namun yang cukup mengejutkan bagi Taeyong di sini adalah nama lengkap Mbak Lala yang ternyata mirip seperti judul lagunya.

"Her name is Shela Lala," kata Nagita. "Oh, her full name is Shela Lala?" tanya Taeyong. "Ya Lala, Shela Lala," ungkap Nagita lagi. "Wow...it's the similar word," kata Taeyong yang kemudian disambut tawa oleh Nagita.

Bukan hanya itu, Nagita lagi-lagi membuat Taeyong terkejut saat memperkenalkan sosok Jeje sebagai saudara laki-lakinya. Namun tak lama kemudian, perempuan yang akrab disapa Gigi ini mengatakan bahwa Jeje menikah dengan adik perempuan Raffi, yakni Syahnaz Sadiqah.

"Jeje, your brother," ujar Taeyong dengan nada bertanya. "My brother. Raffi sister married to him," beber Nagita. 'Really?" sahut Taeyong. "Ya," celetuk Nagita. "Oh wow," balas Taeyong yang tampak terkejut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru