Blue Dragon Series Awards: Lee Dong Hwi Kepergok Senyum Manis Lihat Tingkah Lucu Jung Ho Yeon
Instagram
TV

Lee Dong Hwi tertangkap kamera tengah tersenyum bahagia melihat penampilan kekasihnya, Jung Ho Yeon di atas panggung sebagai pembawa acara untuk penghargaan Rookie Actor Blue Dragon Series Awards.

WowKeren - Ajang penghargaan di Blue Dragon Series Awards ke-2 baru saja digelar pada tanggal 19 Juli kemarin. Dalam kesempatan tersebut banyak momen manis tercipta dan sukses mencuri perhatian salah satunya adalah ketika aktor Lee Dong Hwi tertangkap kamera tengah tersenyum bahagia melihat penampilan kekasihnya, Jung Ho Yeon di atas panggung.

Diselenggarakan di Incheon Paradise City, Jung Ho Yeon dan Koo Gyo Hwan hadir sebagai pembawa acara untuk penghargaan Rookie Actor Blue Dragon Series Awards dimana Saat Jung Ho Yeon muncul, Lee Dong Hwi langsung tersenyum.

Jung Ho Yeon menyapa Koo Gyo Hwan, “Kudengar kau dipromosikan di ‘D.P.' season 2, selamat." dan Koo Gyo Hwan pun melihat kesempatan tersebut sekaligus untuk mempromosikan season 2 serial Netflix tersebut. “Aku tidak punya banyak waktu tersisa di militer. Aku berharap banyak dukungan untuk ‘D.P.' season 2." Saat Jung Ho Yeon berkata, “Aku juga akan bersorak untuk 'D.P' season 2 juga sebagai penggemar,” Koo Gyo Hwan menjawab, “Jika ada kesempatan, aku ingin kembali ke sini sebagai pemeran drama yang sama dengan Ho Yeon.” Saat itu, Jung Ho Yeon melakukan kesalahan dengan mengatakan, “Aku harus berada di Drama Terbaik bersamamu.” membuat ekspresi bahagia Lee Dong Hwi atas kesalahan lucu pacarnya terekam di layar.



Lee Dong Hwi Kepergok Senym Manis Lihat Tingkah Lucu Jung Ho Yeon di Blue Dragon Series Awards

Kbizoom

Sementara itu Lee Dong Hwi menjalin hubungan dengan model sekaligus Jung Ho Yeon sejak 2015 lalu. Nama Jung Ho Yeon sendiri makin dikenal usai melakukan debut aktingnya pada tahun 2021, membintangi serial Netflix "Squid Game" yang menarik perhatian dunia dan pujian kritis sebagai bintang pelarian serial tersebut. Untuk perannya dalam serial tersebut, Jung Ho Yeon memenangkan Screen Actors Guild Award untuk Penampilan Luar Biasa oleh Aktor Wanita dalam Serial Drama dan mendapatkan nominasi untuk Primetime Emmy Award untuk Aktris Pendukung Luar Biasa dalam Serial Drama.

Sedangkan Lee Dong Hwi mendapatkan pengakuan melalui perannya dalam serial televisi yang diakui secara kritis "Reply 1988" dan juga membintangi film "Extreme Job" (2019), film Korea Selatan dengan pendapatan kotor tertinggi kedua dalam sejarah. Lee Dong Hwi juga merupakan anggota supergrup Korea Selatan MSG Wannabe.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait