Tiru Jaehyun NCT, Aktor BL Thailand Girang Foto di Lokasi Sama kala Kunjungi Jakarta
Instagram/_jeongjaehyun/ppnaravit
Selebriti

Aktor boys love Thailand, Pond Naravit girang bukan main karena mengunjungi tempat yang sama dengan Jaehyun NCT ketika pergi ke Jakarta untuk jumpa penggemar.

WowKeren - Seorang aktor Thailand bintang drama boys love atau BL, Pond Naravit diketahui berkunjung ke Indonesia baru-baru ini. Ia menyapa para penggemar dengan ceria dan tak ragu menunjukkan momen di Jakarta melalui akun Instagram pribadi.

Menariknya, salah satu momen Pond membuat para penggemar NCT ikut heboh. Hal tersebut karena Pond memperlihatkan sisi fanboy kepada salah satu member NCT.

Pond bahagia bukan main karena mengunjungi restoran yang sama dengan Jaehyun kala ke Jakarta sebelumnya. Ia sampai foto di lokasi sama persis dengan Jaehyun dan mengunggah di Instagram.

Pond Naravit girang foto di tempat yang sama dengan Jaehyun NCT

Sumber: Instagram

Pond bahkan membuat caption meniru Jaehyun. "Senang ada di sini klepond," kata Pond dalam Bahasa Inggris. Ia menyebutkan nama panggilan dari fans Indonesia.

Jaehyun sendiri membuat caption berbunyi "juga dikenal sebagai Jamal". Jamal merupakan nama Indonesia dari idol kelahiran tahun 1997 itu.


Sosok A yang bersama Pond ketika di Jakarta bahkan membuat video sebelum sang aktor foto meniru Jaehyun. Pond benar-benar girang karena bisa memijakkan kaki di tempat yang sama dengan Jaehyun.

"Kamu kenapa?" tanya A yang merekam Pond berulang kali. "Aku menginjak tempat yang sama," ucap Pond. "Sama siapa?" tanya A. "Jaehyun," jelas Pond.

Pond Naravit girang foto di tempat yang sama dengan Jaehyun NCT

Sumber: Instagram

"Terus kenapa kamu semangat banget?" goda A. "Karena aku sudah di sini. Dalam hidup ini, aku bisa melangkah di tempat yang sama dengannya. Oh, keren banget," beber Pond.

"Mengikuti langkahnya?" ucap A. "Iya, mengikutinya. Aku punya PC dia juga dapat dari fans," seru Pond memamerkan photo card Jaehyun miliknya lalu tertawa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait