Jaehyun NCT Dikira Pakai Baju Dalam, Beda Warna Wajah dan Dada Curi Fokus
Selebriti

Jaehyun NCT tengah jadi topik hangat karena beredar foto dirinya dengan warna kulit wajah dan dada berbeda di forum online. Jaehyun sampai dikiira memakai baju dalam.

WowKeren - Jaehyun NCT sedang menjadi pembicaraan hangat di forum online. Hal ini dikarenakan beredar foto Jaehyun dengan tampilan wajah dan dada berbeda warna mencuri fokus mereka.

Dalam foto tersebut, Jaehyun mengenakan atasan tembus pandang. Namun dari foto yang terlihat, dada Jaehyun terlihat lebih putih daripada wajah dan lehernya. Sehingga diduga idol kelahiran 1997 itu memakai kaus putih.

Pembuat postingan itu mengatakan, "Atasannya tembus pandang dan lihat perbedaan warna kulit antara wajah dan tubuhnya... aku pikir dia pakai kemeja putih."

Sebagai tanggapan, beberapa netizen Korea tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Mereka menduga bahwa sulit menemukan warna yang pas untuk riasan Jaehyun sehingga hasilnya jadi demikian.


Jaehyun NCT Dikira Pakai Baju Dalam, Beda Warna Wajah dan Dada Curi Fokus

Source: instiz

"???? Itu bukan kaos putih???" kata salah satu netizen. "Kupikir dia memakai sesuatu di dalam...?" sahut netizen lain. "Wow, dia benar-benar putih banget, pasti sulit untuk menyatukan warna kulitnya," imbuh yang lain.

"Itu kulit??? Jika ini benar, perbedaaannya terlalu besar," komentar seorang netizen. "Hul kekekeke. Aku melihat wajahnya dan mengira dia sudah putih tapi ini daebak," sambung netizen yang lain. "Wow, kupikir dia memakiai baju terpisah di dalamnya," ujar lainnya.

Sementara itu, Jaehyun bersama NCT 127 beberapa waktu lalu menggelar fanmeeting "Once Upon A 7uly" pada 16 Juli lalu di Stadion Indoor Jamsil, Seoul. Sebelumnya, Jaehyun sibuk promosi dengan unit NCT Dojaejung yang baru merilis album "Perfume".

Pada 3 Juli, Jaehyun diumumkan akan debut dalam film misteri "You Will Die In 6 Hours" berdasar novel Jepang berjudul sama. Dia akan beradu akting dengan Park Ju Hyun dan Kwak Si Yang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait