Bikin Geram, Jackson Wang Diserang Wanita Tak Dikenal Saat Sapa Fans Di Thailand
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Jackson melakukan perjalanan ke Thailand dimana sang bintang menghadiri beberapa acara dari beberapa merk termasuk Nescafe dan C2 Water dimana dirinya didapuk menjadi brand ambassador.

WowKeren - Jackson baru-baru ini mendapat perlakuan tak mengenakkan saat menyapa penggemar setelah menghadiri sebuah acara di Thailand. Member GOT7 itu diketahui melakukan perjalanan ke Thailand di antara tanggal tur dunia "Magic Man" dimana sang bintang menghadiri beberapa acara dari beberapa merk termasuk Nescafe dan C2 Water dimana dirinya didapuk menjadi brand ambassador.

Peristiwa ini membuat banyak orang mengantisipasi pertemuan penggemar langsung khusus dengan merek telepon OnePlus. Acara berlangsung tanpa hambatan, dan Jackson memikat semua orang yang hadir, termasuk pembawa acara. Saat Jackson keluar dari tempat acara berlangsung, dia menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar yang menunggu di sekitar kendaraannya, bahkan sempat berhenti untuk melambaikan tangan di pintu mobilnya.


Namun saat melakukan ini, seseorang menyerang Jackson dan tampak memukul serta menggosok dadanya dengan sebuah benda. Sudut lain menunjukkan individu mencubit dan menarik punggungnya untuk menariknya dari dalam mobil. Jackson pun terlihat bingung saat petugas keamanan mengawal orang tersebut pergi sebelum menyapa penggemar untuk terakhir kalinya dan pergi.

Setelah klip insiden tersebut dibagikan secara online, penggemar membagikan kemarahan mereka atas situasi tersebut, dengan banyak yang bertanya-tanya bagaimana individu tersebut bisa begitu dekat dengan Jackson. Idol asal Tiongkok itu kemudian membagikan video pendek dari dalam mobil untuk meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja, tersenyum di akhir klip.

Sementara itu bersama member GOT7 lainnya, Jackson turut meninggalkan JYP Entertainment pada 19 Januari 2021 setelah kontrak eksklusif mereka berakhir. Sejak saat itu, Tim Wang saat ini menjalankan aktivitas internasionalnya dan bermitra dengan Sublime Artist Agency. Kemudian pada bulan Januari 2022, Jackson merilis singel Tiongkok yang diproduksi sendiri, "Alone".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait