Fuji An Tanding Badminton, Thariq Halilintar dan El Rumi Ngonser We The Fest Bareng
Instagram
Selebriti

Thariq Halilintar dan El Rumi kepergok menyaksikan Shila On 7 di konser We The Fest 2023 bersama. Di saat yang bersamaan, Fuji An tengah bertanding badminton di Turnamen Olahraga Selebriti 2023.

WowKeren - Thariq Halilintar dan El Rumi belakangan kembali menyita perhatian warganet. Hal itu lantaran Thariq dan El keciduk asyik bersama menyaksikan konser We The Fest 2023 hari ketiga kemarin, Minggu (23/7). Kehadiran Thariq dan El di WTF 2023 diketahui dari postingan Story Instagram yang mereka bagikan.

Thariq bahkan dengan jelas membagikan foto dirinya dengan El juga sahabat mereka yang lain tengah berdiri di tengah-tengah kerumunan penonton We The Fest 2023. El dan Thariq tampak semringah di konser malam kemarin.

Thariq dan El agaknya senang usai mengetahui Sheila On 7 diumumkan sebagai line-up dadakan We The Fest hari ketiga. Diketahui, Sheila On 7 diminta tampil secara mendadak menggantikan grup band luar The 1975 yang urung datang ke Indonesia.

El sendiri sempat kecewa lantaran The 1975 batal hadir di We The Fest hari ketiga. Namun, ia kembali bersemangat usai mengetahui Sheila On 7 lah yang diminta tampil menggantikan The 1975.


"Salute to @we.the.fest team! Kalo gotu gw berangkat!" seru El lewat Story Instagram-nya usai kecewa The 1975 batal tampil di Indonesia.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, kehadiran El dan Thariq di We The Fest berhasil mencuri perhatian beberapa orang. Pasalnya, di saat yang bersamaan, Fujianti Utami alias Fuji An tengah bertanding badminton di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia 2023.

Fuji diketahui bertanding badminton dalam kategori ganda campuran. Ia dipasangkan dengan influencer Fadil Jaidi melawan tim Cinta Brian dan Callista Arum. Sayang sekali, Fuji dalam pertandingan tersebut tak berhasil keluar sebagai juara.

Sementara itu, Thariq diketahui merupakan mantan kekasih Fuji. Sedang, El beberapa bulan lalu sempat santer dijodohkan dengan Fuji. Keduanya pun saling dikaitkan satu sama lain. Meski begitu, Fuji dan El telah mengklarifikasi jika di antara mereka tak ada hubungan apapun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru