NCT Dream Sukses Tembus Tiga Besar Pemegang Rekor Penjualan Album Terbanyak Di Pekan Pertama
Instagram
Musik

Di sebuah forum online, netizen dan penggemar tengah ramai-ramai memuji NCT Dream karena telah menjual hampir 3,6 juta kopi di minggu pertama perilisan album mereka.

WowKeren - Album terbaru NCT Dream "ISTJ" baru saja berhasil memecahkan rekor dengan hampir 3,6 juta kopi terjual. Di sebuah forum online, netizen memuji NCT Dream karena telah menjual hampir 3,6 juta kopi di minggu pertama perilisan album mereka.

Pencapaian ini menempatkan NCT Dream di posisi ke-3 untuk penjualan album minggu pertama tertinggi di antara boy group dalam sejarah. Sedangkan di posisi pertama masih dihuni oleh [=Stray Kids] dengan "5-STAR" yang menempati posisi pertama dengan lebih dari 4,6 juta kopi terjual, diikuti oleh "FML" SEVENTEEN dengan sekitar 4,5 juta kopi.


Netizen mengungkapkan kegembiraan dan keheranan mereka atas pencapaian NCT Dream membagikan pemikiran mereka. Tak sedikit dari mereka yang kemudian memberikan beragam komentar bernada pujian.

"Whoa, aku bahkan tidak tahu mereka memiliki penggemar internasional sebanyak ini," komentar netter. "Tampaknya dari tiga grup laki-laki teratas di tangga lagu ini dapat melampaui lebih dari 5 juta kopi segera di masa mendatang," ujar yang lain. "Rekor hebat di hari ke-3, ke-5, dan ke-7 NCT Dream. Aku takut kekurangan salinan fisik mereka akan merusak ini, tetapi mereka melakukannya. Aku sangat khawatir tentang album yang kehabisan stok," pungkas lainnya.

Sementara itu NCT Dream akan comeback dengan album studio baru, "ISTJ" pada 17 Juli 2023, tujuh bulan setelah perilisan mereka sebelumnya, "Candy". Album tersebut dipastikan memiliki 10 lagu, termasuk singel utama "Broken Melodies" yang dirilis pada 19 Juni 202 dan judul lagu, "ISTJ" berfungsi sebagai single kedua, dirilis pada hari yang sama dengan album.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait