Winter aespa Cerita Soal Proses Audisi Masuk SM, Disuruh Nyanyi 4 Jam
Instagram/aespa_official
Musik

Di sela-sela menampilkan bakat vokalnya yang mengesankan, Winter membuka diri kepada para penggemar tentang bagaimana ia memulai kariernya di SM Entertainment.

WowKeren - Winter aespa baru-baru ini menjadi bintang tamu di program variety musik Lee Mujin, "Lee Mujin's Service". Di sini, penyanyi kelahiran 2001 tersebut berbagi tentang pengalaman tak terlupakan yang dialaminya selama audisi untuk masuk SM Entertainment sebagai trainee.

Di sela-sela sesi obrolannya dengan Lee Mujin, Winter menampilkan "I'm Unhappy" milik aespa, "London" dari Baek Yerin, "Confetti" dari Tori Kelly, dan cover duet Park Jin Young featuring Sunye, "Farewell Under The Sun".

Di sela-sela menampilkan bakat vokalnya yang mengesankan, Winter membuka diri kepada para penggemar tentang bagaimana ia memulai kariernya di SM Entertainment. Pelantun "Spicy" itu berbagi bahwa SM Entertainment secara tak terduga mengikutsertakannya di kompetisi menari, yang mengejutkan Lee Mujin.


Winter aespa Cerita Soal Proses Audisi Masuk SM, Disuruh Nyanyi 4 Jam Winter aespa Cerita Soal Proses Audisi Masuk SM, Disuruh Nyanyi 4 Jam Winter aespa Cerita Soal Proses Audisi Masuk SM, Disuruh Nyanyi 4 Jam

Setelah terpilih, Winter memutuskan dia akan mengejar minat SM Entertainment padanya, dan dia mengikuti audisi. Main vocalist aespa itu menjabarkan proses audisi yang sangat intens, termasuk tes kamera dan menyanyikan puluhan lagu.

"Aku menjalani tes kamera dan menyanyikan banyak lagu," ungkap Winter. Pemilik nama asli Kim Minjeong itu berbagi bahwa proses audisinya memakan waktu lama, berkata, "Aku menyanyikan banyak lagi, Aku menyanyikan beberapa puluh lagi. Ada ukuran waktunya dan ruang latihannya dipinjam selama 3-4 jam."

Selama waktu itu, tim SM Entertainment bertanya kepada Winter tentang lagu-lagu yang dia tahu dan meminta banyak lagu untuk dinyanyikannya. Sementara Lee Mujin terkejut dengan proses audisi Winter, MYs berbagi bahwa mereka sangat mengerti mengapa SM Entertainment ingin mendengar Winter bernyanyi selama berjam-jam.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait