Kondisi Terbaru Haechan NCT Diungkap SM Usai Sakit dan Absen di Fanmeeting Serta Comeback Stage
Instagram/haechanahceah
Musik

Senin (24/5), SM merilis pernyataan tentang kondisi Haechan. Agensi itu juga memberikan kepastian tentang partisipasi penyanyi kelahiran 2000 itu dalam kegiatan promosi NCT DREAM pekan ini.

WowKeren - Akhir pekan lalu, Haechan terpaksa tak berpartisipasi dalam fanmeeting NCT DREAM pada 22 Juli serta comeback stage di "Inkigayo" pada 23 Juli karena mengalami sakit punggung. Setelah melakukan pemeriksaan dan perawatan, SM Entertainment mengungkapkan kondisi terbarunya.

Hari ini, Senin (24/5), SM merilis pernyataan resmi tentang kondisi Haechan. Agensi tersebut juga memberikan kepastian tentang partisipasi penyanyi kelahiran 2000 itu dalam kegiatan promosi NCT DREAM sepanjang pekan ini.

"Hasil pemeriksaan menyeluruh untungnya menunjukkan bahwa tidak ada yang tidak normal pada bahu dan punggung Haechan. Staf medis menyatakan bahwa itu adalah nyeri punggung sementara," ungkap SM Entertainment.


Agensi itu melanjutkan, "Untuk saat ini, Haechan berencana untuk berpartisipasi dalam aktivitas yang sudah dijadwalkan pekan ini setelah pulih melalui terapi fisik. Kami ingin berterima kasih pada fans yang khawatir atas berita yang mendadak, dan kami akan melakukan yang terbaik agar Haechan bisa berpromosi dengan sehat."

Sebelumnya pada 22 Juli, SM menjelaskan bahwa Haechan tiba-tiba mengalami nyeri di bahu dan punggungnya pada hari itu, membuatnya sulit untuk bergerak. SM juga menceritakan bahwa meskipun Haechan langsung pergi ke rumah sakit untuk perawatan, karena ini adalah akhir pekan, ia harus menunggu hingga hari Senin untuk pemeriksaan dan diagnosis yang lebih menyeluruh.

Agensi menjelaskan bahwa karena kekhawatiran bahwa dia mungkin menderita cedera hebat jika dia melanjutkan jadwalnya, Haechan diputuskan absen dari semua kegiatan grup yang dijadwalkan untuk akhir pekan lalu. Untungnya, pelantun "ISTJ" itu kini dapat kembali beraktivitas.

Sehat terus, Haechan!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait