Jadwal Fansign Album NCT DREAM Diumumkan, Konser 'SMTOWN' Jakarta Diduga Sehari Setelahnya
Instagram/nct_dream
Musik

Fans berkesempatan untuk mengikuti event tersebut dengan melakukan pembelian album 'ISTJ' melalui website Dyandra Global Store selama 26 Juli oukul 10:00 sampai 8 Agustus pukul 23:59.

WowKeren - NCT DREAM comeback dengan merilis full album ke-3 mereka yang bertajuk "ISTJ" dan salah satu agenda promosi boy grup beranggotakan 7 orang tersebut adalah menggelar fansign (pendatanganan album) di Jakarta. Tanggal event tersebut telah diumumkan oleh Dyandra Global.

Sebelumnya pada 18 Juli, Dyandra Global Selaku pihak penyelenggara mengumumkan melalui akun Instagram resminya bahwa NCT DREAM akan menggelar fansign di Jakarta. Ini akan menjadi pertama kalinya Mark Lee dan kawan-kawan bertemu fans secara langsung lewat even fansign.

Event fansign tatap muka ini akan digelar 22 September mendatang. Fans berkesempatan untuk mengikuti event tersebut dengan melakukan pembelian album "ISTJ" melalui website Dyandra Global Store selama 26 Juli oukul 10:00 sampai 8 Agustus pukul 23:59.


Nantinya, akan dipilih 40 pemenang dengan sistem undian dari nomor kode pembelian dan daftar pemenang akan diumumkan pada 28 Agustus 2023. Pemenang selain bertemu juga dapat mengobrol serta mendapat tanda tangan langsung dari ketujuh member NCT DREAM.

Menariknya, kabar yang beredar di kalangan penggemar di Twitter menyebutkan bahwa konser "SMTOWN" akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 23 September mendatang. Ini berarti satu hari setelah fansign NCT DREAM.

Diumumkannya tanggal fansign tatap muka NCT DREAM di Jakarta membuat beberapa penggemar mulai meyakini kebenaran rumor tanggal konser "SMTOWN" di Jakarta. Namun meski begitu, belum ada pengumuman resmi dari pihak promotor, di mana Dyandra Global telah digadang-gadang akan memboyong konser tersebut di Indonesia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait