NewJeans Nyanyikan Lagu IU 'Celebrity', Langsung Dapat Tanggapan dari Penyanyi Asli
YouTube/이지금 [IU Official]
Musik

IU, Minji, dan Hanni berbagi ikatan yang sama melalui kecintaan mereka yang kuat pada roti, sementara Hyein dan IU berbagi angka 2008. IU debut pada tahun 2008, dan Hyein lahir pada tahun 2008.

WowKeren - Pada 24 Juli, channel YouTube resmi IU merilis episode terbaru "IU's Palette" yang menampilkan member NewJeans sebagai bintang tamu. Di sini selain mengobrol seru, penyanyi dan grup beda generasi itu juga saling menyanyikan lagu satu sama lain.

IU dan NewJeans sebelumnya bertemu di Blue Dragon Film Awards. IU berkata, "Festival filmnya sendiri sangat menghibur. Di tengah-tengah itu, NewJeans muncul, dan aku benar-benar terpikat." Salah satu member NewJeans mengenang, "Aku ingat hari itu. Dari apa yang aku ingat, kami saling memberi energi dan bersenang-senang."

IU memuji, "Di setiap panggung, penampilan mereka tidak hanya menghibur penonton tapi juga mengangkat suasana melalui interaksi." Hyein berkata, "Aku mendengarkan banyak lagu IU. Aku telah mendengarkan mereka saat datang ke sini juga. Tapi melihatnya secara langsung membuatku sangat gugup."

IU dan NewJeans bahkan dihubungkan oleh teori paralel. IU, Minji, dan Hanni berbagi ikatan yang sama melalui kecintaan mereka yang kuat pada roti, sementara Hyein dan IU berbagi angka 2008. IU memulai debutnya pada tahun 2008, dan Hyein lahir pada tahun 2008.


Kemudian, saat pembicaraan tentang album baru berlanjut, NewJeans menyebutkan tiga title track mereka, dengan mengatakan, "Itu tidak sulit, tapi lebih menyenangkan. Kami memiliki banyak kesenangan dan kegembiraan selama persiapan dan saat bekerja. Kami memiliki keinginan kuat untuk menunjukkannya dengan cepat."

Pada saat yang sama, NewJeans juga mengungkapkan momen lucu di mana mereka tidak bisa mengangkat tangan setelah pelajaran menari untuk "Super Shy", karena gerakan waacking yang berat dalam koreografi.

Setelah itu, NewJeans menyanyikan "Celebrity" milik IU. Mendengar ini, IU menghujani girl grup tersebut dengan pujian, mengatakan, "Aku terus mengatakan itu bagus, tapi itu benar. Aku senang karena kalian menunjukkan warna NewJeans dan IU. Kelima suaramu bagus dan cantik, namun membawa perasaan yang berbeda. Kalian semua menyanyikan lagu itu dengan berbeda dan baik. Aku senang saat mendengarkan."

Selain itu, IU menyanyikan "Hurt" dari NewJeans sebagai lagu balasan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait