Haerin NewJeans Dibilang Member Paling Cantik dengan Gaya Ala Peri Selama Comeback Stage
Twitter/NewJeans_twt
Musik

Bunnies memuji Haerin dan menyatakan bagaimana gaya 'Cool With You'-nya sangat cocok dengan aura anggunnya. Penulis postingan juga mengupload banyak fancam Haerin selama comeback stage.

WowKeren - Haerin NewJeans telah mencuri hati semua orang dengan gayanya yang seperti peri, membuka diskusi online di mana Bunnies (fans NewJeans) mengungkapkan kekaguman mereka. Sang idol menunjukkan tampilan menawan ini selama comeback stage di "Music Bank" pekan lalu.

Pada 23 Juli, Bunnies mengunggah postingan di forum online di mana mereka menyuarakan apresiasi mereka terhadap gaya Haerin saat ini. Dalam lagu comeback grup untuk "Cool With You", para member memancarkan visual dengan gaya yang mengingatkan pada gaya bidadari.

Haerin NewJeans Dibilang Paling Cantik dengan Gaya Ala Peri Selama Comeback Stage

Video musik pertama kali menunjukkan konsep ini, disertai dengan penampilan elegan dan daya tarik NewJeans yang memikat. Sementara semua member terlihat cantik dengan caranya sendiri, Haerin tampaknya menarik perhatian netizen.


Bunnies memuji Haerin dan menyatakan bagaimana gaya "Cool With You"-nya sangat cocok dengan aura anggunnya. Penulis postingan juga mengupload banyak fancam Haerin selama penampilan comeback "Cool With You" di "Music Bank" dan "Inkigayo". Mereka bahkan berkomentar bagaimana Haerin memberikan visual seperti peri selama promosi mereka.

"Kenapa Haerin begitu cantik?" komentar netizen. "Dia adalah malaikat yang paling mirip kucing!" seru netizen lainnya. "Serius, Haerin terlihat seperti boneka dengan poni turun, tapi dia juga terlihat cantik tanpa poni. Secara pribadi, aku lebih suka dia tanpa poni," ujar yang lain.

"Aku menganggap Haerin sebagai yang tercantik di comeback kali ini," kata netizen. "Dia benar-benar menyajikan visual seperti peri!" komentar yang lain. "Menurut pendapat pribadiku, dia memang gadis tercantik di K-pop saat ini, karena dia mencolok dan menari dengan sangat baik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait