Musik
NewJeans Comeback

Dirilisnya MV 'ASAP' menjadi perhatian para netizen di TheQoo. Selain memuji visual Minji dan kawan-kawan, mereka juga dibuat kagum dengan konsep dan video musiknya secara keseluruhan.

WowKeren - NewJeans akhirnya menghadirkan video musik terakhir untuk salah satu title track mereka yang berjudul "ASAP" di mini album comeback "Get Up". MV tersebut dirilis hari ini, Senin (26/7) pukul 1 siang KST.

Mengingat "ASAP" adalah track yang catchy dengan vibe misterius, video musiknya dibuat agar cocok dengan lagu. Video musiknya menampilkan member NewJeans dalam adegan aneh seperti pesta yang membuat penonton penasaran.

Namun, fokus utama diberikan kepada para member yang bermain-main di hutan yang terlihat seperti perjalanan ke Neverland. Mereka menunjukkan visual memukau mereka dalam balutan busana serba putih dan semuanya kompak berambut porang.


Dirilisnya video musik "ASAP" ini tentu saja menjadi perhatian para netizen di komunitas online TheQoo. Selain memuji visual Minji dan kawan-kawan, mereka juga dibuat kagum dengan konsep dan video musiknya secara keseluruhan.

"Ini memberikan kesan seperti foto konsep f(x) 'Electric Shock' + 'Pink Tape', kekeke," komentar netizen. "Ini gayaku banget. Akhir-akhir ini, aku suka menonton video scrapbook dan ini aku banget," kata netizen lainnya. "Wow, ini sangat mengesankan. Semua adegan bisa di-screenshot dan diubah jadi background," ujar yang lain.

"Wow aku nggak tahu apa yang ingin disampaikan MV tapi Haerin cantik banget," kata netizen. "Wow itu memberikan vibe yang sama saat kamu mencari 'elf' di Pinterest," komentar yang lain. "Mereka semua terlalu cantik dan aura mereka sangat bagus ㅠㅠ Setiap kali Haerin muncul, aku tersentak, dia terlihat seperti peri, dia sangat cantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait