Niat Banget, D.O. Maksa EXO OT8 Termasuk Kai Muncul di VIP Premiere 'The Moon'
SPOTVNews
Selebriti

Menerima dukungan member EXO lainnya, D.O. mewujudkan teman segrupnya yang sedang berada di Korea Selatan agar bisa muncul di event VIP premiere 'The Moon'.

WowKeren - D.O. EXO akan meramaikan layar lebar dengan film "The Moon" yang segera tayang. Saat VIP Premiere, pemilik nama asli Do Kyungsoo itu maksa agar semua member EXO muncul.

Pada Selasa (25/7), member EXO selain Suho dan Kai menghadiri VIP premiere "The Moon" untuk mendukung D.O. Sedangkan Lay sibuk di Tiongkok dan tidak berpartisipasi dalam comeback mereka dengan album "EXIST".

Meski hanya berlima, D.O. tidak kehabisan akal agar EXO OT8 bisa masuk satu frame. Kai yang sedang wamil dan Suho absen karena jadwal pribadi tetap bisa berfoto bersama karena akal cerdik D.O., yang memaksa mereka "datang" lewat editan foto.

Pada hari yang sama, D.O. mengunggah foto editan Sehun, Chen, Xiumin, Chanyeol dan Baekhyun bersama dua member yang absen di InstaStory. Potongan foto Kai diletakkan di ujung kiri, sedangkan Suho diedit berada di depan member lainnya. Tak lupa, D.O. menambahkan meme gif Wee-Bey Brice dari drama HBO "The Wire".


Niat Banget, D.O. Maksa EXO OT8 Termasuk Kai Muncul di VIP Premiere \'The Moon\'

Source: InstaStory

Tak ayal, editan D.O. yang niat banget mendapatkan perhatian seluruh penjuru fandom. EXO-L terhibur dengan aksi D.O. dalam mencoba melibatkan semua member meski hanya fotonya saja. Penggemar semakin tertawa karena hal semacam ini dilakukan D.O. sendiri alih-alih fans.

"Jadi dia memang punya fotonya tersimpan di ponsel apa cari? Karena kalau kamu mencarinya di Naver, foto Kai yang itu sulit didapat," kata salah satu fans. "EXO sekarang suka edit. Definisi we are one," sahut fans lain.

"KYUNGSOO EDIT SENDIRI???? PERTAMA LIAT KAGETT. KIRAIN BUKAN AKUN KYUNGSOO," komentar seorang fans. "Gak tahu ya ini 100 kali lebih lucu karena Kyungsoo yang edit," sambung yang lain. "AKU GAK BISA. EXO ISINYA PARA LELAKI DRAMATIS," ujar lainnya.

Sementara itu, EXO kembali dengan "EXIST" beberapa waktu lalu. Mereka berhasil memenangkan acara musik dengan lagu utama "Cream Soda" di KBS "Music Bank" pada 21 Juli lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru